BisnisJatim Raya

Kawan Lama Group Serentak Hadirkan 12 Toko di Galaxy Mall

12
×

Kawan Lama Group Serentak Hadirkan 12 Toko di Galaxy Mall

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Kawan Lama Group secara serentak membuka 12 toko di Galaxy Mall 1 Surabaya. Lima dari 12 toko baru yang dibuka adalah toko terbaru bagian dari Kawan Lama Group yang untuk pertama kalinya hadir di luar Jabodetabek. Pembukaan serentak ini menjadi wujud keseriusan investasi Kawan Lama Group di kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia.

Business Development Director Kawan Lama Group Sugiyanto Wibawa, mengatakan dengan luas wilayah dan jumlah penduduk terbesar kedua setelah Jakarta, kami optimis untuk terus berbisnis di Kota Surabaya.

“Terlebih lagi menurut pengalaman Kawan Lama Group sepanjang berbisnis selama lebih dari 66 tahun, Kota Surabaya menjadi pasar terbesar kami setelah Jakarta, yang kemudian diikuti dengan Kota Bandung sebagai peringkat ketiga. Selama masa pandemi, Kawan Lama Group tetap giat melakukan ekspansi dengan harapan ekspansi kami dapat menjadi momentum yang baik untuk perkembangan ekonomi daerah,” katanya.

Dua belas toko yang dibuka di Galaxy Mall Surabaya termasuk dalam dua pilar bisnis Kawan Lama Group, yaitu commercial retail dan food and beverage. Mulai dari Informa, pusat furnitur dan gaya hidup untuk hunian dan bisnis yang kini hadir dalam konsep berbelanja zonasi, yaitu display inspiratif untuk semakin memudahkan pelanggan berbelanja furnitur dan aksesoris sesuai ruangan.

Diikuti oleh Informa Electronics yang memenuhi berbagai kebutuhan produk elektronik dan perlengkapan elektronik rumah tangga untuk aktivitas sehari-hari. Toys Kingdom yang menghadirkan koleksi lengkap mainan dan hobi untuk segala usia. Bico Fit, penyedia segala kebutuhan untuk olahraga mulai dari peralatan gym di rumah, sepeda, hingga aksesoris olahraga.

Pet Kingdom, pusat perawatan dan kebutuhan terlengkap untuk hewan peliharaan kesayangan. Ataru, penyedia produk gaya hidup untuk milenial dengan pilihan produk-produk unggulan yang inovatif, unik, dan fungsional. Susen, brand fashion internasional asal Dubai penyedia tas dan aksesoris wanita untuk berbagai aktivitas.

Kemudian diikuti oleh lima toko terbaru yang untuk pertama kalinya hadir di luar Jabodetabek, mulai dari Home Galleria yang menyediakan berbagai pilihan koleksi furnitur premium dan berkualitas untuk segmen menengah ke atas, dilayani secara eksklusif oleh para staf terlatih yang siap memberikan private shopping experience.

Eye Soul, gerai optik modern yang menghadirkan koleksi kacamata stylish, dengan koleksi produk untuk anak hingga dewasa. Chatime Atealier, kreasi minuman premium untuk merayakan kemewahan menjadi diri sendiri dengan konsep Affordable Luxury, yaitu pengalaman minum teh yang lebih luxurious dengan harga terjangkau.

Cupbop, kuliner Korea yang hadir lewat semangkuk cita rasa dan semangat Korea yang disajikan dengan ekstra cinta, dengan menu spesial Korean Charcoal Chikin yang hanya ada di Surabaya. Gindaco, merek Takoyaki terpopuler di Jepang yang hadir membawa kekayaan rasa otentik Jepang dan memberikan kebahagian lewat tiap gigitan takoyaki yang crispy di luar, lembut di dalam; hadir dengan menu khusus hanya di Surabaya yaitu Gyunara Takoyaki.

Manajemen Galaxy Mall Surabaya mengapresiasi Kawan Lama Group telah memilih Galaxy Mall Surabaya untuk membuka 12 toko, termasuk 5 di antaranya adalah yang pertama di luar Jabodetabek. Manajemen berharap, hadirnya konsep lifestyle dan merek-merek terbarunya dapat memenuhi kebutuhan furnishing, kuliner, dan lifestyle masyarakat Kota Surabaya.

Kawan Lama Group berharap kedua belas toko baru di Galaxy Mall Surabaya bisa menghadirkan pengalaman berbelanja baru untuk masyarakat di Kota Surabaya. Untuk memeriahkan pembukaan serentak kali ini, hadir pula berbagai promo belanja menarik, mulai dari diskon, harga spesial, beli satu gratis satu, gratis biaya pendaftaran membership, hingga bonus pembelian. Selain itu Kawan Lama Group juga menghadirkan digital shopping experience melalui e-commerce termasuk Ruparupa.com, mobile apps, juga berbagai kemudahan pembayaran. (Q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *