Kecelakaan Kerja, Operator Dozer Galian C Gunung Bothak Kediri Tewas di Lokasi

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Kasno (55) oprator alat berat (Dozer) tambang galian C di Gunung Bothak Desa Desa Bulusari Kecamatan Tarokan Kediri, meregang nyawa di lokasi.

Warga Desa Wilangan Kabupaten Nganjuk ini di duga kurang hati hati saat hendak turun dari tebing lokasi tambang Galian C.

“Korban terpeleset jatuh bersama alat berat dan tewas di lokasi kejadian dalam posisi telungkup kepala tertanam disamping alat berat,” terang Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Kamsudi kepada media ini. Minggu (20/5/2018)

Menurut dia, kejadian ini diketahui oleh Slamet Widodo (30) karyawan bagian pengisihan BBM Warga Dusun Gunung Batok Desa Bulusari Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri yang pada saat itu sedang mencari korban.

Kemudian terdengar suara “brakkkkk”, ternyata korban terjatuh dari tebing bersama alat beratnya.

Melihat kondisi korban, Slamet Widodo memberitahukan Kepada Siswanto (48) Pemilik lokasi Galian C Warga Desa Bulusari dan selanjutnya di laporka ke Polsek Tarokan Polres Kediri Kota.

Kasubag Humas Polres Kediei Kota menerangkan bahwa dari hasil olah TKP adalah murni karena kecelakaan kerja.

“Jasad korban langsung dibawa ke Rumasakit Bayangkara Kota Kediri dan selanjutnya menghubungi keluarganya di Nganjuk,” (q cox, Iwan)

Reply