Peristiwa

Kejar Jambret, Dua Warga Surabaya Tewas di Jl WR Supratman

17
×

Kejar Jambret, Dua Warga Surabaya Tewas di Jl WR Supratman

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Untuk kesekian kali dan di kawasan yang sama, sudah terjadi berkali-kali aksi penjembretan yakni di Jl WR Supratman, RA Kartini dan sekitarnya. Jika sebelumnya korbannya adalah wartawan, kini adalah Sonia Aprilia Tiofanny (20) dan bapaknya Wilson Unggul H Pasaribu warga Jl Kalibutuh yang akhirnya tewas di Jl WR Supratman setelah menabrak taman pembatas jalan. Senin (18/4/2016) sekitar pukul 22. 00 WIB.

Menurut saksi mata Suryo Oktikanandar (42) warga Jl Tambang Boyo yang kebetulan sedang makan, melihat Kedua korban yang menggunakan motor Yamaha Mio L 5950 NY, mengejar pelaku jambret sejak dari Jl Dr Soetomo.

“Tadi saya lihat korban mengejar dua orang yang menggunakan motor matic putih,  karena kecepatan tinggi sehingga dirinya tidak bisa menguasai laju kendaraannya dan menabrak taman pembatas jalan,” terang Suryo.

“Pengendara yang diteriaki keduanya kecil memakai celana pendek dan tidak menggunakan helm, namun mereka sempat meledek korban,” tambahnya.

Saksi juga menjelaskan, selain korban yang melakukan pengejaran terhadap pengendara yang diduga jambret, dibelakangnya juga terdapat dua motor lagi.

“Pengendara yang lain di belakang juga berteriak jambret, sedangkan pengendara yang tepat dibelakang korban, tidak dan hanya mengikuti saja,” paparnya.

“Saat korban menabrak taman, pengendara yang paling belakang sempat menurunkan motor korban yang ada diatas trotoar, sementara dua lainnya langsung belok ke arah jalan WR Supratman,” pungkas Suryo.

Hingga saat ini, petugas dari Tim Identifikasi dan unit lLaka Lantas Polrestabes Surabaya, masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari bekas jalan, pihak.kepolisian tidak menemukan adanya upaya pengereman. (q cox, Ts).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *