Kembali Digelar, Pasar Malam Tjap Toenjoengan Terapkan Prokes di Seluruh Area

SURABAYA (Suarapubliknews) – Tidak diselenggarakan pada 2020 akibat pandemic covid 19, gelaran Pasar Malem Tjap Toendjoengan kembali menyapawarga Surabaya. Even tahunan dalam rangka menyambut ulang tahun Kota Surabaya yang ke-728 kembali digelar di Pakuwon City Mall dan Food Festival

Commercial Director PT Pakuwon Jati Tbk, Sutandi Purnomosidi mengatakan diselenggarakan ditengah panemi covid yang belum usai, Pasar Malem Tjap Toendjoengan 2021 mengutamakan protocol kesehatan dilokasi acara.

“Sebagai kado untuk masyarakat Surabaya, even ini tetapmemberlakukan protocol kesehatan. Tempat duduk yang berjarak untuk pengunjung, hand sanitaizer di beberapa titik serta alur masuk dan keluar yang berbeda,” katanya.

Mengambil tema Surabaya kota lama, dekorasi PMTT kali ini hadir untuk memanjakan pengunjung agar lebih kerasan, sehingga dapat dijadikan sebagai jujukan untuk berkumpul  bersama keluarga, teman dan orang terdekat.

Acara ini digelar mulai tanggal 31 Mei hingga 4 Juli 2021, yang bertempat di area parkir Pakuwon City Mall Surabaya timur. Beragam sajian yang siap menjamu masyarakat Surabaya seperti semanggi, nasi bakar, lontong kupang, aneka penyetan, rujak cingur, aneka sate dan masih banyak yang lainnya.

Tak hanya itu, aneka jajanan  dan minuman turut melengkapi cita rasa lidah anda. Berbeda dari yang sebelumnya, kali ini PMTT hadir lebih beragam dengan hadirnya sayuran hidroponik, tanaman kekinian dan edukasi hewan peliharaan untuk sikecil.

Tak hanya itu untuk menggalakan program pemerintah yaitu transaksi non tunai, PMTT 2021 kembali bekerja sama dengan Bank BRI. Seluruh transaksi menggunakan kartu BRIZZI sebagai pengganti uang tunai, tentunya memudahkan para pengunjung dalam proses pembayaran.

Terdapat berbagai rangkaian acara menarik yang telah di siapkan, seperti keroncong gaul, dagelan plat L, reog komedi, parade stand up komedi dan masih banyak lagi. Cak Suro seniman ikon Suroboyo, siap menemai pengunjung sekalian ngakak bareng sebulan penuh.

Reply