Kenang Jasa Zairullah Azhar, Pelaku UKM Berharap Paslon ZR Menang

BATULICIN (Suarapubliknews) – Kedatangan rombongan calon Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar dan timnya disambut alunan musik hadrah dan lantunan lagu – lagu maulid habsyi, mereka gegap gempita hanya ingin bersalaman dan berfoto bersama dan berselfi dengan orang yang pernah menjadi orang nomor satu di Tanah Bumbu.

Waktu 10 tahun bukan waktu yang pendek kata Marjuki warga Desa Widuri Bersujud Kecamatan Sungai Loban yang sehari – hari jualan pentol keliling kampung.

“Sudah 10 tahun saya memendam rindu dengan Pak Zairullah, saya ingin sekali bertemu dengan beliau, karena beliau orang baik dan suka memelihara anak- anak yatim, alhmadullillah hari ini saya bisa bertemu dengan beliau berjabat tangan dan memeluknya. rasanya rindu ini sudah terobati ketika memeluk beliau”ujar Marjuki.

Hanya Pak Zairullah yang paling layak memimpin Tanah Bumbu ini ujarnya menambahkan, karena beliau sudah berhasil membangun Tanah Bumbu.

“Pembangunan yang tinggalkan beliau masih berdiri tegak sebagai bukti keberhasilannya memimpinTanah Bumbu, bukti apa lagi yang kita cari”ucapnya.

“Saya sedih kalau ada yang menghujat beliau, mereka tidak mengerti sejarah, bagaimana pak Zairullah membangun daerah ini ditengah ketiadaan dana, namun walaupun APBD nya saat itu masih sangat minim namun Pak Zairullah mampu membangun”tandasnya.

Walaupun Marjuki hanya seorang penjual pentol namun dia sedikit mengerti tentang perkembangan yang terjadi ketika Zairullah memimpin Tanbu ini.

“Oleh sebab itu saya sangat berharap dan selalu berdo’a agar Pak Zairullah menjadi pemenang dalam pertarungan ini karena hanya dialah satu -satunya yang paling layak untuk menjadi Bupati Tanah Bumbu”bebernya.

Dia juga berharap agar pilkada tahun ini benar – benar akan berjalan aman dan damai.

“Karena saya tau semua masyarakat menghendaki itu, untuk itu marilah kita sama – sama mencoblos no urut 3 atas nama Zairullah Rusli (ZR)”pungkasnya. (q cox, Imran)

Marjuki menutup pembicaraan sambil mengumandangkan yel yel. “.. ZR menang ZR menang ZR menang ratakaaaaaaaaaaaaaan”. (q cox, Imran)

Reply