Dukung Zairullah Kembali Jabat Bupati, Ketua DPRD Tanbu: Beliau pejuang pemekaran

BATULICIN (Suarapubliknews) – Hanya Zairullah Azhar yang paling pantas menjadi Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) karena dia Bupati pertama di Tanbu.

Demikian dikatakan mantan Ketua DPRD Tanbu sekaligus mantan Ketua DPRD Propinsi Kalsel Burhanuddin, S.Sos. didepan warga Desa Bersujud Kecamatan Simpang Empat pada Selasa (4/11/2020).

“Pak Zairullah juga bukan orang yang gemar menumpuk kekayaan, tapi beliau lebih suka memelihara anak yatim orang tua jompo janda – janda tua dan guru – guru ngaji, jumlahnya tidak sedikit namun ribuan”ungkapnya

Kenapa harus ada hujatan, apakah mereka tidak mengetahui betapa besar perjuangan dan pengorbanan Zairullah ketika awal -awal terbentuknya Tanbu.

“Demi terbentuknya Kab. Tanbu Pak Zairullah rela gadaikan rumahnya di Sultam Adam Banjarmasin asal Tanah Bumbu terbentuk”sebut Burhanuddin

Betapa banyak kesulitan yang dihadapi para pejuang pemekaran saat itu, disamping ketiadaan dana juga mereka harus berhadapan dengan pemerintah Kotabaru yang enggan mendukung terbentuknya Tanbu, bahkan untuk melakukan rapat pertemuanpun harus dilakukan dengan sembunyi – sembunyi.

Pak Zairullah lah yang rela mengorbankan rumahnya demi berdirinya Tanah Bumbu ini,
tanpa pak Zairullah Tanah Bumbu ini tidak mungkin ada.

“Saya adalah saksi sejarah pembentukan Tanah Bumbu, oleh sebab itu saya meminta kepada seluruh masyarakat Tanah Bumbu agar mendukung dan memilih serta mencoblos No urut 3 Zairullah dan Rusli (ZR) pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang”imbuhnya.

“Kita antarkan Zairullah dan Rusli sampai kekursi Bupati dan Wakil Bupati Tanbu periode 2021 2024, semoga ini akan menjadi amal ibadah buat kita semua, karena kemenangan ZR adalah kemenangan anak – anak yatim, orang tua jompo, janda -janda tua dan guru guru ngaji”pungkasnya. (q cox, Imran)

Reply