Kenapa Harus Pilih Tempat Makan Unik dari Traveloka Eats? Ini 3 Alasannya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Banyak yang bilang bisnis kuliner titik tekannya pada rasa. Kalau rasa enak semua bisa disiasati dan dagangan dijamin laris. Namun, apakah pendapat ini berlaku bagi kalangan milenial?

Faktanya selain rasa, kebanyakan orang sekarang lebih mempertimbangkan lokasi tempat makan unik. Melalui aplikasi https://www.traveloka.com/id-id/restaurants, kamu dapat menemukan jawaban atas hal ini.

Persaingan bukan lagi sekadar soal rasa, tetapi bagaimana kamu bisa menyajikan tempat yang istimewa, nyaman sehingga membuat orang betah nongkrong berlama-lama di tempat tersebut.

Jujur saja, sebagai pengunjung mana yang lebih membuatmu nyaman kuliner dengan tempat yang keren atau alakadarnya bahkan sama sekali tidak nyaman?

Pentingnya Memilih Tempat Makan yang Unik

Saat ini tempat kuliner inspiratif sudah tumbuh menjamur di berbagai kota di Indonesia. Menurutmu mengapa orang mulai berpikir tempat makan unik untuk mereka kunjungi? berikut ini beberapa alasannya:

1. Makan untuk Menemukan Ide

Tahukah kamu, tak semua orang datang ke tempat kuliner hanya sekadar untuk makan lalu kenyang dan persoalan selesai. Mereka yang menghabiskan kopi berjam-jam di sebuah kafe umumnya sibuk mencari ide untuk sesuatu. Mereka butuh tempat yang inspiratif untuk menemukan hal-hal baru dalam pikirannya.

Sebagai contoh kalau kamu membuka tempat wisata kuliner Traveloka yang ada di berbagai kota di Indonesia, umumnya lebih dominan dengan suguhan lokasi kreatif yang jadi buruan anak muda. Walaupun rasanya pasaran, tetapi kalau tempat unik, orang tetap akan ramai berkunjung dengan alasan tertentu.

2. Makan untuk Menikmati Suasana

Tahukah kamu, kondisi paling nyaman secara psikologis dalam diri seseorang adalah ketika ia sudah kenyang dengan makanan yang disukainya. Setelah itu yang ia butuhkan bukan lagi soal perut tetapi suasana. Kenapa orang banyak mengintip restoran di Traveloka salah satunya karena sudah ada foto lokasi tempatnya.

Orang-orang sudah membayangkan tempat suasana yang nyaman setelah mereka selesai makan dilanjutkan dengan aktivitas ngobrol bersama teman dan keluarga. Apalagi jika ada iringan musik favorit yang menenangkan. Suasana yang indah akan benar-benar terasa setelah atau sebelum makan.

3. Tempat Unik untuk Kenyamanan

Mereka yang datang untuk berwisata kuliner bukan hanya individu-individu tetapi kebanyakan rombongan, baik teman kantor atau keluarga. Di sinilah orang membutuhkan kenyamanan. Datang membawa anak-anak misalnya tentu akan lebih nyaman jika di tempat makan tersedia fasilitas mainan anak-anak.

Cara ini sudah banyak dilakukan tempat-tempat makan unik yang ingin membuat keluarga lebih nyaman saat menikmati makanan. Anak-anak tak mau pulang karena senang dengan permainan. Kamu bisa mencari tempat makan seperti ini di https://www.traveloka.com/id-id/restaurants yang ada di kota tempat tinggalmu.

Temukan tempat makan yang inspiratif untuk suasana makan yang lebih berkesan. Apalagi kalau kamu sedang berwisata ke suatu daerah, makan bukan sekadar makan tetapi juga menikmati suasana wisata di daerah tersebut. Namun, bagaimana caranya jika tempat tersebut benar-benar baru dan belum pernah kamu kunjungi sama sekali?

Cek aja di Traveloka Eats. Fitur terbaru dari Traveloka yang membantumu menemukan tempat makan inspiratif sesuai selera. Mau makan di tempat yang unik, jaraknya dekat dan harga penuh diskon bisa kamu nikmati di sini.

Kuliner yang ada di Traveloka memang beda. Bukan sekadar menikmati rasa kuliner, tetapi membantu kamu lebih inspiratif saat makan. Ada banyak hal yang bisa kamu selesaikan sembari makan. Suasana unik akan membawa kamu pada suasana nikmat sebenarnya. Mulai dari kelezatan rasa dan suasana. Kamu merasakan wisata kuliner yang sempurna. (q cox)

Reply