PeristiwaPolitik

Ketua DPRD Surabaya Berharap Anggota Dewan Semakin Dekat dengan Rakyat

12
×

Ketua DPRD Surabaya Berharap Anggota Dewan Semakin Dekat dengan Rakyat

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Pimpinan, Anggota, Staf dan Karyawan DPRD Kota Surabaya menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim. Selain itu, pimpinan dan anggota DPRD Kota Surabaya juga memberikan santunan serta bingkisan kepada anak yatim. Senin (25/04/2022)

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan, bahwa bulan ramadhan tahun ini bisa dijalani dengan khidmat dibanding tahun kemarin.

“Karena Surabaya sudah berada di level 1 PPKM, sehingga pelonggaran pelonggaran masyarakat yang sekarang ini boleh dilakukan. Termasuk tempat ibadah bisa dibuka 100 persen,” ucap politisi PDIP yang akrab disapa Cak Awi ini.

Selain itu, Cak Awi menjelaskan, jika denyut kegiatan ekonomi, sosial dan kebudayaan juga sudah dibuka luar biasa di masyarakat.

Sebagai tradisi dari DPRD Kota Surabaya lanjut politisi PDIP ini, setiap tahun selain diadakan kegiatan buka puasa bersama juga diadakan santunan anak yatim.

“Ini salah satu bentuk kepedulian dari pimpinan dan anggota yang selalu perhatikan terhadap anak anak dengan kondisinya kurang beruntung dan berat,” paparnya.

Kendati demikian, Adi berharap, DPRD Kota Surabaya semakin dekat, semakin terbuka dengan masyarakat terutama yang hidupnya dalam kesulitan.

“Berada digaris depan pertempuran di kehidupan masyarakat,” pungkasnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *