Jatim RayaPemerintahanPeristiwa

Kompol Mukhlason Terima Penghargaan dari Gerakan Pramuka Kwarran Mojoroto Kota Kediri

56
×

Kompol Mukhlason Terima Penghargaan dari Gerakan Pramuka Kwarran Mojoroto Kota Kediri

Sebarkan artikel ini

KEDIRI KOTA (Suarapubliknews) ~ Seperti tak ada habisnya, lagi – lagi Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason diganjar penghargaan. Terkini, penghargaan datang dari pihak Gerakan Pramuka Kwartir Ranting ( Kwarran ) Mojoroto Kota Kediri.

Penghargaan itu diserahkan oleh Ketua Kwartir Ranting Mojoroto, Chairul Efendi Sugiarto, kepada Kompol Mukhlason.

Dalam keterangan yang tercantum di penghargaan tersebut, menyebutkan : penghargaan diberikan kepada Kompol Mukhlason, Kapolsek Mojoroto, atas bantuan dan kerjasamanya dalam pengamanan Giat Terpadu Pramuka Kwartir Ranting ( Kwarran ) Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri Tahun 2023 di Kawasan Gelanggang Olahraga ( GOR ) Jayabaya Kota Kediri.

Pantauan reporter media ini di lokasi, penghargaan diserahkan saat berlangsungnya kegiatan Giat Terpadu Pramuka Kwartir Ranting Mojoroto, pada Rabu 9 Agustus 2023, di kawasan GOR Jayabaya.

” Berbagai penghargaan yang saya terima dari berbagai pihak termasuk dari Gerakan Pramuka Kwartir Ranting ( Kwarran ) Mojoroto Kota Kediri, merupakan motivasi buat Polsek Mojoroto dan jajaran untuk berupaya semaksimal dan sekuat tenaga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Kompol Mukhlason di lokasi.

Lebih lanjut, Kompol Mukhlason mengatakan, Kita, Polsek Mojoroto, berharap melalui kegiatan ini selain mengembangkan keterampilan, juga mempererat tali persaudaraan antar sesama generasi muda, dan memupuk rasa bela negara,” Pungkasnya (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *