Kunjungi Kandang Banteng, Paslon ZR Disambut Antusias Warga

BATULICIN (Suarapubliknews) – Kabar yang menyatakan bahwa warga Desa Batulicin merupakan basis pendukung paslon nomor urut 1, ternyata dipatahkan oleh tim relawan paslon ZR nomer urut 3 karena ternyata masyarakat Kelurahan Batulicin justru sangat antusias menyambut kehadiran Cabup Zairullah. Rabu (11/11/2020).

“Itu tidak benar karena sesuai dengan hasil sourvey yang saya lakukan dari rumah ke rumah ternyata mereka sangat mendukung pak Zairullah untuk kembali memimpin Tanbu, karena mereka tau pak Zairullah orang yang paling pantas untuk memimpin Tanbu kedepan,” ujar Bahriansyah.

Warga juga mengatakan bahwa di rumah mereka ada ditempelin calon no.urut 1 tapi warga tidak mengetahui siapa yang menempel.

“Tau-tau sudah ada. Ya warga tidak mengetahui siapa yang nempelin stiker dirumah mereka tau tau sudah ada, tapi mereka bilang bahwa warga tetap pada pilihan mereka yakni Pak Zairullah atau ZR no urut 3” sebut Bachriansyah atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bandu, mantan Kepala Dinas Pendidikan Tanbu.

Pernyataan Bandu ini mendapat aplus dari seluruh warga yang hadir sekaligus meneriakkan yel-yel ‘ZR menang Zr menang ZR menang ratakan’.

Secara tidak sengaja Zairullah calon Bupati Tanbu juga bertemu dengan saudara sepupunya dan ponakannya ditempat silaturahmi, sehingga suasananya berubah menjadi pertemuan yang mengharukan. (q cox, Imran).

Reply