Kurban 1 Ekor Sapi dan 12 Kambing, Ini Harapan H. Wahyudi CEO PT. LISA 

KAB.KEDIRI (Suarapubliknews) – H. Wahyudi pengusaha muda asal Kabupaten Kediri melaksanakan kurban 1 Ekor Sapi dan 12 ekor kambing di hari raya Idul Adha tahun 2020 atau 1443 Hijriyah yang kemudian daging hasil penyembelehan dibagikan ke warga sekitar.

Wahyudi merupakan Chief Executive Officer (CEO) PT Luv Inti Sukses Abadi (PT. LISA) yang sukses membangun bisnisnya di dunia kuliner dan dunia hiburan yang ada di Kabupaten/Kota Kediri,

“Hari raya Idul Adha ini merupakan momen yang tepat untuk saling berbagi,” Ucap Pengusaha muda 29 tahun itu saat di hubungi reporter media Suarapubliknews.net melalui Pesan Chat WA nya. Minggu (10/7/2022)

Wahyudi berharap, setelah momen Idul Adha tahun ini dirinya bisa lebih mengembangkan usahanya, karena beberapa tahun sebelumnya sempat tersendat akibat pandemi Covid-19 yang melanda di hampir seluruh negara di dunia.

“Allhamdulilah di tahun ini kita bisa berkurban sesuai dengan perintah Agama Islam dan semoga momen ini bisa mempererat tali silaturahmi kita dengan masyarakat sekitar,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply