DPD Hanura Jatim Bagikan 750 Paket Daging Kurban

SURABAYA, (Suarapubliknews) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Jawa Timur pada lebaran Idul Adha tahun 2022 atau bertepatan dengan 10 Dzulhijah 1443 H, melaksanakan penyembelihan dan pembagian hewan kurban di Kantor DPD Hanura Jatim, Minggu (10/07/2022).

Sebanyak 3 ekor sapi yang diperolah dari Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan dari Bupati Trenggalek Mas Nur Arifin. Selain itu juga ada 4 ekor kambing dari Pengurus DPD Hanura Jatim.

Untuk penyembelihan 1 ekor sapi dan 4 ekor kambing dilaksanakan di Kantor DPD Partai Hanura Jatim Jalan Citandui 2 Surabaya. Sementara, 2 ekor sapi di RPH (Rumah Potong Hewan) Pegirian Surabaya.

“Daging kurban kami distribusikan untuk masyarakat sekitar Kantor DPD Hanura, tetangga kiri kanan pengurus DPD Hanura Jatim, DPC dan PAC seluruh Surabaya,” ujar Ketua DPD Hanura Jatim Yunianto Wahyudi, Minggu (10/07/2022).
Menurut Yunianto Wahyudi, sebanyak 750 paket daging kurban (@ 1 kg), telah tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran.

“Kami berharap agar tahun-tahun yang akan datang dapat lebih banyak membagi dalam suasana yang bahagia,” tambah Yunianto Wahyudi.

Beberapa warga yang berdatangan di Kantor DPD Hanura Jatim mengaku senang mendapatkan bagian daging kurban. Menurutnya, selama ini Partai Hanura rutin setiap tahun membagikan daging kurban.

“Karena itulah saya sengaja berangkat dari rumah untuk mendapatkan daging kurban ini. Semoga Hanura tambah jaya,” ujar beberapa warga yang menerima daging kurban. (q cox)

Reply