Hotel & RestoPeristiwa

La Lisa Hotel Bagikan 780 Lembar Bendera Merah Putih

47
×

La Lisa Hotel Bagikan 780 Lembar Bendera Merah Putih

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ La Lisa Hotel Surabaya membagikan 780 lembar bendera merah putih secara cuma-cuma kepada masyarakat dalam rangka memperingati HUT RI ke-78. Pembagian 780 Lembar bendera merah putih ini dilakukan di kawasan terdekat dari hotel di jalan Raya Nginden, Terminal Bratang Dan warga sekitar.

General Manager La Lisa Hotel Surabaya Vida Frans mengatakan, jumlah bendera yang kami bagian oleh team La Lisa Hotel Surabaya melambangkan angka tahun HUR RI yang ke 78 Tahun, dan di bagikan di beberapa titik area sekitar hotel seperti di jalan Raya Nginden dan Terminal Beratang, Pembagian 780 Lembar bendera merah putih tersebut disesuaikan dengan tanggal kemerdekaan RI yakni 78 Tahun.

Asst Sales manager & Brand Marketing Eenk Zulkarnain menambahkan pembagian bendera merah putih menjadi bentuk partisipasi La Lisa Hotel Surabaya dalam memperingati HUT Ri ke -78 dan bentuk partisipasi dalam meningkatkan rasa memiliki dan nasionalisme masyarakat.

“Kita harus berpartisipasi aktif, punya kesadaran tinggi sebagai warga negara Indonesia. Kita tidak boleh melupakan the founding fathers bangsa Indonesia, dan para pejuang yang rela berjuang sampai titik darah penghabisan untuk merdeka, merebut kemerdekaan,” katanya.

Tujuan lain dari kegiatan pembagian bendera merah putih adalah untuk meningkatkan rasa kebanggan menjadi WNI. Harapannya masyarakat tidak melupakan sejarah serta perjuangan pendahulu dalam meraih kemerdekaan. “Negara ini diperoleh dengan pengorbanan, ini harus disadari masyarakat agar warga betul-betul menghargai bangsa Indonesia,” lanjutnya.

Eenk Zulkarnain menyebut, pihaknya berharap setelah mendapatkan bendera merah putih ini masyarakat mengibarkannya sebelum dan sesudah 17 Agustus. Masyarakat diharapkan turut berpartisipasi memperingati Hari Kemerdekaan sebagai bentuk rasa cinta, bangga terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“NKRI harga mati, kita harus terus meningkatkan kecintaan kita kepada NKRI, nasionalisme kita. Siapa pun yang berani merongrong Indonesia, kita harus berani dan menjadi barisan terdepan membela NKRI,” tegasnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *