Hotel & RestoPeristiwa

La Lisa Hotel Surabaya Sabet Penghargaan Tripadvisor Travelers Choice 2023

42
×

La Lisa Hotel Surabaya Sabet Penghargaan Tripadvisor Travelers Choice 2023

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ LA LISA Hotel Surabaya memenangkan penghargaan Travellers’ Choice 2023 untuk TOP 10% Hotel di Seluruh Dunia oleh Tripadvisor. Penghargaan ini untuk merayakan bisnis yang telah menerima ulasan wisatawan yang luar biasa dari wisatawan/pengunjung di seluruh dunia di Tripadvisor selama 12 bulan terakhir.

Meski pun tahun lalu penuh tantangan, LA LISA Hotel Surabaya kini tampil menonjol dengan secara konsisten memberikan pengalaman positif kepada para pelancong/pengunjung yang meningkat pesat ke peringkat urutan #27 selama setahun penuh di 2023 sampai saat ini. 

Sales & Brand Marketing LA LISA Hotel Surabaya, Eenk Zulkarnain mengatakan, pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada para tamu dan berterima kasih atas dukungan dan support yang berkelanjutan sampai saat ini.

“LA LISA Hotel Surabaya mendapatkan ulasan Wisatawan/Restoran hebat Jadikan Tempat Favorit Wisatawan dan menjadi hotel nomor #27 dari 524 hotel di Surabaya sampai saat ini,” ungkap Enkzo.

Chief Commercial Officer di Tripadvisor Travelers Choice Awards, John Boris,  mengucapkan, selamat kepada Pemenang Travellers Choice Tripadvisor 2023. “Kami mengakui LA LISA Hotel Surabaya termasuk peringkat yang terbaik di bidang pariwisata dan perhotelan di Surabaya, menurut mereka yang paling berarti dari pilihan tamu Anda,” katanya.

Peringkat di antara pemenang Travellers Choice selalu sulit tetapi tidak pernah lebih sulit daripada tahun lalu saat keluar dari pandemi. “Baik itu menggunakan teknologi baru, menerapkan langkah-langkah keamanan, atau mempekerjakan staf yang luar biasa, saya terkesan dengan langkah-langkah yang Anda ambil untuk memenuhi tuntutan baru wisatawan,” lanjutnya.

LA LISA Hotel Surabaya telah beradaptasi dengan cemerlang dalam menghadapi kesulitan, Kebangkitan perjalanan yang telah dilihat sepanjang tahun lalu semakin meningkatkan persaingan. 

“LA LISA Hotel Surabaya kini tampil menonjol Memperoleh Penghargaan Travellers’ Choice 2023 menunjukkan bahwa Anda telah memberikan pengalaman luar biasa kepada orang yang paling berarti yaitu tamu Anda. Dengan harapan yang berubah, kekurangan tenaga kerja yang berkelanjutan, dan kenaikan biaya, ini bukanlah hal yang mudah, dan saya terus terkesan dengan ketahanan dan kemampuan industri perhotelan untuk beradaptasi. Bersulang untuk tahun yang sukses lagi!” ujarnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *