Nasional

Lakukan Penyegaran, Pemkab Tanbu Lantik Pejabat Esselon III dan IV

12
×

Lakukan Penyegaran, Pemkab Tanbu Lantik Pejabat Esselon III dan IV

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Dalam rangka penyegaran, Pemkab Tanah Bumbu melakukan rotasi dan mutasi terhadap Pejabat Esselon III dan IV setingkat Administrator dan pengawas di berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)

Pelantikan 4 Esselon III dan IV ini dilaksanakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Sekdakab Tanbu) H. Rooswandi Salem di ruang Rapat Bersujud 1, Senin (27/05/19).

Seperti sebelumnya, pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dari rohaniawan, serta pernyataan yang dipandu Sekdakab Tanbu dan diakhiri dengan penandatanganan.

Sekda menegaskan bahwa acara pelantikan pejabat baru merupakan hal yang wajar dengan tujuan penyegaran, dengan harapan roda pemerintahan dapat berjalan lebih baik

Selain itu, kata Sekda, ini adalah bentuk komitmen Pemkab Tanbu untuk terus mengevaluasi terhadap amanah yang sudah diberikan kepada pejabat, agar lebih profesional dalam melayani masyarakat.

“Melalui pelantikan ini kita harapkan segala amanah yang sudah diberikan dapat berjalan dengan baik menuju pelayanan yang lebih profesional,” katanya saat ditemui usai pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik.

Adapun pejabat setingkat Esselon III yang bergeser diantaranya Halidi S. AP MM, yang sebelumnya sebagai Kepala Bagian Legislasi Sekretariat DPRD Tanbu, yang kini menempati posisi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

Abdul Salam SE. MM yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup bergeser menempati posisi sebagai Kepala Bagian Legislasi Sekretariat DPRD Tanbu.

Sedangkan untuk pejabat Esselon IV adalah Hadriansyah ER. SAP, yang sebelumnya menjabat Kasi Fasilitasi Investasi Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, kini menempati posisi sebagai Kasubag Fasilitas Penyelenggaraan Pengawasan Sekretariat DPRD Tanbu.

Kemudian Normaidah S. Ag. yang sebelumnya menjabat Kasi Pemberdayaan Masyarakat Dan Kesejahteraan Sosial Kecamatan Simpang Empat, kini bergeser menjadi Kasi Prasarana Umum Kecamatan Simpang Empat. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *