Libur Akhir Tahun Telah Tiba, Nataru Di Platinum Hotel Tunjungan Surabaya Ada Ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Evoria libur akhir tahun benar – benar terasa di semua kalangan termasuk jasa perhotelan. Semua pasti merasakan suasana Liburan Natal dan Tahun baru, dimana karyawan swasta sudah mulai cuti dan anak sekolah juga sudah libur awal semester.

General Manager Hotel Platinum Tunjungan Surabaya Sri Nurhamsah mengatakan pihaknya selalu terbuka dan aktif dengan semua moment termasuk Natal dan Tahun Baru ini. pada momen Nataru kali ini Hotel Platinum Tunjungan Surabaya menghadirkan Gala Dinner Malam Natal dan monem pergantian tahun baru bertema Korean Night”, dimana para tamu akan dimanjakan dengan segala hiburan serts menu bernuansa Korea.

“Kita sudah merasakan prihatin saat Pandemi melanda Negeri ini, dimana kita semua harus berjuang melawan Virus yang mematikan sehingga sudah hampir 3 Tahun kita tidak diperkenankan ada perayaan apapun sehingga disaat kita sudah melewati masa pandemic ini tentunya kami tidak ingin melewatkan moment ini, Masyarakat akan sangat antusias dan bahkan kami sudah terjual 80% dari Inventory kamar yang ada,” katanya.

Beberapa menu special akan disiapkan oleh Executive Chef Platinum Hotel Tunjungan Surabaya, Chef Helmy. Gala dinner akan diadakan di Palladium Restaurant dengan suguhan menu yang special.

Tamu akan dihibur dengan beberapa entertainment seperti Dance, DJ dan Live music dan juga pembagian Hadiah Grand Prize pada Malam Tahun baru nanti, yang pasti tamu tidak akan menyesal dengan Grand Prize nya berupa Uang Tunai dengan nominal yang fantastis yang akan di undi pada malam pergantian tahun nanti. (Q cox, tama dini)

Reply