BisnisHotel & RestoNasional

Liburan Lagi Yuk! Jelajahi Negeri Ala Hilton Indonesia

37
×

Liburan Lagi Yuk! Jelajahi Negeri Ala Hilton Indonesia

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews) – Permintaan untuk liburan yang mengesankan kian meningkat dengan banyaknya wisatawan yang bersiap untuk kembali melakukan perjalanan. Liburan Lagi Yuk! merupakan program destinasi liburan oleh hotel Hilton di seluruh Indonesia yang mengajak wisatawan untuk menjelajahi destinasi impian di dalam negeri beserta akomodasi yang cocok untuk liburan yang dinantikan.

Regional General Manager Indonesia & Timor Leste Andre A Gomez mengatakan program ini menghadirkan tujuh hotel Hilton di seluruh Indonesia seperti Conrad Bali, Hilton Bali Resort, Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport, Hilton Bandung, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem dan DoubleTree by Hilton Surabaya.

“Seiring permintaan perjalanan yang terus meningkat, hotel Hilton di Indonesia sangat antusias untuk mendukung kelanjutan hal ini melalui program yang mencakup seluruh Indonesia. Kami siap untuk menyambut para tamu di hotel kami dengan keramahtamahan khas Hilton,” katanya.

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya adalah kota pelabuhan yang kaya akan budaya, alam dan sejarah. DoubleTree by Hilton Surabaya terletak di jantung kota Surabaya, lokasinya strategis di dekat kawasan bisnis, perbelanjaan dan budaya kota menjadikannya pilihan ideal bagi para pelancong bisnis dan liburan.

“Kota ini dipenuhi gedung pencakar langit modern dengan kanal dan bangunan dari masa kolonial Belanda, serta menawarkan berbagai atraksi turis, mulai dari museum hingga pusat perbelanjaan, dan terkenal dengan pilihan kuliner lokalnya yang lezat,” lanjutnya. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *