Liburan Singkat ala Santi Dwi di Genting Dream Cruise

SURABAYA (Suarapubliknews) – Bagi Banker sekaligus Fashion & Lifestyle Influencer, Santi Dwi memilih berlibur di Genting Dream Cruise adalah pilihan yang tepat. Bersama suami dan anaknya yang seorang Enthusiast Traveller, Harits Lawana Prakasa, Ia menghabiskan 3 hari 2 malam di kapal pesiar setinggi 19 lantai itu.

Fashion & Lifestyle Influencer, Santi Dwi saat Take A Fashion Journey On The High Seas – Cruising Experience dalam gelaran Dream Cruises Holiday – Semua Bisa Naik Kapal Dream Cruise mengatakan Ia dan keluarga benar – benar menikmati liburan singkat tersebut.

“Sebagai keluarga yang setiap anggotanya memiliki kesibukan masing – masing sangat jarang kami dapat berlibur bersama. Dan diatas Genting Dream lah kami dapat merasakan family time. Saya bisa menikmati spa, galeri seni. Sementara suami dan anak bisa outbound,” katanya.

Fasilitas kapal pesiar dengan panjang 335 meter dan lebar 39,7 meter ini yang lengkap membuat keluarga kecil ini dapat menikmati kebersamaan seharian tanpa merasa bosan. “Fasilitas mulai area rekreasi, restoran hingga bersantai ada semua. Bahkan kami bisa clubbing bareng. Istilahnya mau ngapain aja tinggal ‘ngesot’,” canda Santi.

Ditambahkan sang putra, Harits Lawana Prakasa kapal pesiar yang memiliki 3 restoran inclusive dan 9 exclusive speciality restaurants ini menyajikan masakan yang mengugah selera mulai dari masakan Indonesia hingga western dan Chiness Food.

“Kita bebas untuk makan di restoran mana saja, makanan disajikan secara serius sehingga kita tidak merasa bosan. Selain itu saya juga masih bisa mengerjakan aktivitas harian seperti tugas dari kampus dimana saja, atau sambil menikmati lautan luas,” tambah mahasiswa Universitas Gajah Mada ini.

Assistant Vice Presiden -Sales Genting Cruise Lines Indonesia, Ika Safitri Nafisah mengatakan dalam penawaran paket liburan kali ini, Dream Cruises bekerja sama dengan Warner Bros menghadirkan superhero DC di atas kapal pesiar Genting Dream untuk perjalanan heroic mengarungi 16 rute pelayaran mulai 20 November 2019.

Mengakhiri akhir tahun dengan sangat menarik, para tamu akan menantikan pengalaman yang luar biasa yang di ubah di dalam kapal dan akan di perlihatkan seperti karakter-karakter Superhero di dalam komik Para tamu akan mendapatkan dekorasi yang sangat banyak dengan tema superhero pada lobi utama kapal pesiar, kabin balkon yang diberikan tema superhero, sesi meet and greet, serangkaian aktivitas interaktif yang beraneka ragam, dan café.

Pelayaran dengan tema khusus ini akan tersedia pada rencana perjalanan 2-malam, 4 malam dan 5-malam dengan destinasi populer di wilayah ASEAN termasuk Bintan (Indonesia); Phuket (Thailand); kota-kota ikonik di Malaysia termasuk Melaka, Kuala Lumpur, Penang dan Langkawi; serta Ko Samui di Thailand.

“Perjalanan tematis ini akan dikenakan biaya mulai dari IDR 6.550.000 per kepala dengan top-up tambahan IDR 2.675.000 per kabin dimana anak-anak dengan usia 12 tahun ke bawah tidak akan dikenakan biaya dengan batasan maksimal 2 orang anak. Paket liburan ini menawarkan diskon sampai 40% untuk semua ruang suite di seluruh kapal pesiar kami antara lain Genting Dream, World Dream dan Explorer Dream,” terangnya. (q cox, Tama Dinie)

Reply