LSM Gadapaksi Dukung Dishub Kediri Gelar Operasi Tonase Truk Pasir

KEDIRI (Suarapubliknews) – Soni Sumarsono Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM Gadapaksi) menyatakan sangat mengapresiasi dan mendukung langkah Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kediri terhadap truk pasir yang melebihi tonase (Over Load)

“Kami atas nama pribadi dan LSM GADAPAKSI meminta agar Dishub Kabupaten Kediri lebih meningkatkan lagi penindakannya bagi truk pasir yang masi nekat muatanya over load,” Ucap Soni Sumarsono kepada Media ini. Rabu (17/3/2021)

Pria yang akrap disapa Kang Soni ini beharap agar Dishub melakukan razia tidak hanya menunggu perintah saja sehingga permasalahan ini dapat terselesaikan sebagaimana mestinnya guna kepentingan bersama

Dia menyebut, bahwa truk pasir yang melintas di area wates kebanyakan berasal dari luar dearah dan mengambil pasirnya di wilayah Blitar.

“Agar jalan umum di wilayah kediri tidak banyak yang rusak, maka Dishub Kediri perlutingkatkan lagi razia itu minimal satu minggu sekali biar mereka jerah,” Jelas Ketua LSM Gadapaksi yang asli warga Wates.

Untuk diketahui, Dishub Kabupaten Kediri telah menggelar operasi gabungan dengan sasaran truk pasir yang melintas di area Plosoklaten Gedangsewu dan Jalan raya arah wates Blitar. (q cox, Iwan)

Reply