HukrimJatim RayaPeristiwa

Mau Naik Kapal Mewah Gratis ke Labuhan Bajo? Ikuti Lomba Foto #lombafotokejaritanjungperak

12
×

Mau Naik Kapal Mewah Gratis ke Labuhan Bajo? Ikuti Lomba Foto #lombafotokejaritanjungperak

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) –  Kabar gembira bagi peserta Lomba Foto “Expolre Surabaya Utara” yang digelar Komunitas Media Pengadilan Kejaksaan (KOMPAK) dan Kejari Tanjung Perak Surabaya. Hadiah untuk juara akan ditambah berupa naik kapal mewah gratis ke Labuhan Bajo, NTT.

Ketua KOMPAK Budi Mulyono mengatakan, selain uang tunai, juara lomba foto juga mendapatkan tambahan 2 tiket gratis pulang pergi (PP) dari Surabaya ke Labuhan Bajo dengan kapal mewah KM Dharma Rucitra milik PT Dharma Lautan Utama (DLU)

“Kebetulan ada teman anggota KOMPAK yang menyebar pengumuman lomba. Kebetulan dibaca juga oleh pihak DLU dan memberikan apresiasi kegiatan ini dengan tambahan hadiah tiket ke Labuhan Bajo, ” ujarnya.

“Jadi segera ikut lomba karena masih ada beberapa hari lagi sebelum ditutup. Siapa tahu menang dapat hadiah uang dan bisa menikmati sensasi ke Labuhan Bajo dengan kapal mewah VIP gratis, ” ucapnya.

Untuk pendaftaran lomba fotografi dalam rangka semarak Hari Bhakti sudah dibuka dari 5 Juli dan akan ditutup 11 Juli 2023 pukul 24.00 WIB. Karya foto terbaik dipamerkan di Kenjeran Park Surabaya, 14 Juli 2023.

Sebelumnya, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Perak Surabaya Aji Kalbu Pribadi melalui Kasi Intel mengatakan, untuk peserta lomba tidak hanya jurnalis saja. Melainkan semua kalangan juga bisa, seperti kalangan profesional mahasiswa, pelajar ataupun masyakat pada umumnya dan untuk pendaftaran lomba tidak dipungut biaya (gratis).

“Nantinya, ada 20 karya foto terbaik akan dipamerkan secara langsung, agar bisa dilihat oleh masyarakat saat acara bakti sosial dan bersih-bersih Pantai Kenjeran,” kata Jemmy Sandra, Kasi Intel Kejari Tanjung Perak.

Menurutnya, pada HBA ke-63, sedikit berbeda, Kejaksaan Negeri Tanjung Perak bersama Kompak mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) membersihkan pesisir Pantai Kenjeran dan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang beruntung.

“Kegiatan ini bertujuan, memberikan wadah bagi masyakat untuk berkreasi dan berkompetisi. Membantu masyarakat pesisir Surabaya yang kurang mampu dengan menaikkan nilai sosial bagi masyarakat melalui UMKM dan Pariwisata serta menumbuh kembangkan budaya bersih di lingkungan sekitar Pantai Kenjeran,” tambahnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *