Mayat Perempuan Tanpa Busana di Sungai Gegerkan Warga

SIDOARJO, (Suarapubliknews) – Warga Desa Jenggot, Kecamatan Krembung digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa busana berjenis kelamin perempuan mengapung di sungai, Minggu  (01/10/2020) sore.

Dari informasi yang dihimpun, mayat ditemukan warga dalam kondisi tengkurap tersangkut kayu di jamban tepatnya sungai Desa Jenggot RT.07 RW.04. Kemudian dilaporkan warga ke Polsek Krembung.

Krembung Sidoarjo telah di ketahui identitasnya. Korban adalah Mujiati 74 tahun warga desa Ploso RT 07 RW 02 Krembung Sidoarjo.

Kapolsek Krembung AKP Purwanto mengatakan, mendapat laporan warga, Petugas langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi mayat dengan dibantu warga.

“Setelah mayat korban berhasil di angkat selanjutnya dibawa ke bagian forensik Rumah Sakit Pusdik Gasum, Porong untuk dilakukan visum,” terang Purwanto.

Purwanto menjelaskan, saat dilakukan visum ada keluarga dari korban memberikan keterangan bahwa mayat tersebut adalah kelurganya. Mereka mengaku merupakan anak dan cucu korban.

“Dari informasi dari pemerintah desa setempat, tetahui identitas korban adalah Mujiati 74 tahun warga desa Ploso RT 07 RW 02 Krembung Sidoarjo,” ungkap Purwanto.

Dari keterangan keluarganya, Korban diketahui memiliki kebiasaan buang air besar di tepi sungai yang berada tak jauu dibelakang rumahnya.

“Awalnya, keluarga korban yang pulang dari pasar sempat mengira neneknya pergi ke tetangga. Namun info dari tetangganya dengan menunjukkan foto korban mayat terapung di sungai. Keluarganya mengenal kalau mayat itu adalah keluarga nya,” paparnya.

Saat ini, TKP penemuan mayat telah dipasangi police line untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (q cox, drie)

Reply