Hotel & RestoPeristiwa

Membangun Kerjasama Tim Ala Aston Inn Jemursari

43
×

Membangun Kerjasama Tim Ala Aston Inn Jemursari

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ menggunakan kaos bertuliskan Dream It, Believe It, Achieved It Sebanyak 23 karyawan ASTON inn Jemursari mengikuti kegiatan outbound ke Songa, Probolinggo dengan dibagi 2 batch diikuti oleh semua karyawan dari masing masing departemen.

General Manager Aston inn Jemursari Iwan Setiawan mengatakan apa yang sudah diraih oleh ASTON inn Jemursari pada tahun 2022 merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa untuk semua. “Semoga di tahun ini, semangat dan kekompakan akan tetap terjaga.Dan harapan kami, melalui kegiatan pada kali ini, semakin membentuk tim yang solid terutam untuk kerjasama dan komunikasi,” katanya.

Acara dimulai dengan sambutan dari General Manager, Iwan Setiawan dan dilanjutkan kegiatan team building yang dilaksanakan di Songa Adventure dengan dipandu oleh instruktur selama kurang lebih 2 jam, peserta diajak serta mengikuti ice breaking dengan berbagai permainan seperti memasukkan bola tenis kedalam tempat secara berkelompok dan juga yel yel yang dilanjutkan dengan sesi mengarungi arung jeram Songa Bawah dengan jarak tempuh 9 kilometer atau selama 3 jam. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *