Muncul Banner Eri-Armuji untuk Pilwali Surabaya di Pertemuan Bumantik

SURABAYA (Suarapubliknews) – Di acara pertemuan Armuji dengan seribu lebih Bumantik (ibu-ibu pemantau jentik), muncul banner besar pasangan Eri Cahyadi-Armuji yang terpasang sebagai background panggung. Senin (20/1/2020).

Pertemuan ini digelar di Gedung Wanita Kalibokor yang dihadiri oleh ribuan Bumantik seluruh Kecamatan Wonokromo. “Undangan yang kami sebar 1.500 lembar. Saya kira hadir semua karena Gedung Wanita penuh,” kata Cak Ji sapaan akrab Armuji di sela-sela pertemuan.

Cak Ji merasa perlu menghadirkan para perempuan Jumantik karena berjasa pada pola hidup sehat warga Surabaya. Jumantik yang tidak kenal lelah memantau setiap kamar mandi ataupun pot bunga. Jangan sampai ada jentik bibit nyamuk demam berdarah.

Saat ini, pertemuan dengan seribuan Jumantik Surabaya bersama Cak Ji masih berlangsung. Cak Ji bertekad akan memberi perhatian khusus pada perempuan pahlawan kesehatan itu.

“Seragam, kaus, jaket, dan semuanya akan kami perhatikan. Salah kalau para pahlawan kesehatan ini tidak mendapat perhatian,” kata Cak Ji.

Namun yang menyita perhatian adalah banner di panggung. Foto besar Eri dan Cak Ji terpampang. “Lha Pak Eri nya mana,” kata salah satu Bumantik mendekati Cak Ji.

Cak Ji pun menjelaskan kalau Eri adalah orang yang akan ditunjuk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini melanjutkan Pembangunan di Surabaya. Selain itu, Poisisi Eri juga masih pegawai Pemkot sehingga tak bisa bebas.

Dalam banner itu, Eri Cahyadi tertulis Birokrat berpengalaman. Armuji tertulis politikus kerakyatan. Keduanya bertulis Mas Er1 dan Cak J1. PENERUS BU RISMA REK.

Apakah ini kaitannya dengan rekom PDIP untuk mereka? Cak Ji menegaskan bahwa banner itu tidak ada kaitannya dengan rekom partai. Pihaknya hanya melakukan Sosialiasi. (q cox)

 

Reply