Nasdem Buka Pendaftaran, Vinsensius Awey Segera Ambil Formulir

SURABAYA (Suarapubliknews) – Vinsensius Awey Anggota DPRD Surabaya periode 2014-2019, dengan tegas mengatakan jika dirinya akan segera mengambil formulir ke kantor DPD Nasdem Surabaya.

“Posisi saya saat ini masih di luar Surabaya, maka terlebih dahulu saya menugaskan perwakilan untuk mengambil formulir pendaftarannya,” ucap Awey yang mengaku jika posisinya masih berada di negeri kanguru Australia, untuk kepentingan anaknya.

Tetapi, setelah mengisi formulir dan melengkapi semua persyaratannya, Awey yang kerap disebut Ahok nya Surabaya ini menyatakan akan hadir sendiri di sesi pengembalian formulir ke kantor DPD Nasdem Surabaya.

“Sambil nantinya melengkapi semua persyaratan yang ada, barulah hadir secara fisik untuk mengembalikan formulir pendaftaran tersebut,” tegasnya.

Ditanya sol alasannya maju ke kontestasi Pilwali Surabaya 2020, Awey mengatakan jika Surabaya butuh pemimpin yang visioner dan yang bersedia mengabdikan diri seutuhnya untuk peningkatan kesejahteraan warga kota surabaya dari segala lini kehidupan manusia.

“Dan yang ke dua adalah sebagai kader partai tentunya harus siap untuk dalam rangka memberikan kualitas pesta demokrasi yang terbaik guna melahirkan pemimpin yang visioner,” tutupnya. (q cox)

Reply