NasDem Surabaya Dorong Pemkot Tambah Insentif Guru TK

SURABAYA (Suarapubliknews) – DPD Partai NasDem kota Surabaya mendorong Pemkot Surabaya untuk memberikan penghasilan tambahan bagi Guru TK, yang selama ini menerima insentif/jaspel senilai Rp.250 Ribu/bulan, padahal termasuk warga yang terdampak pandemi.

Pernyataan ini disampaikan Fatchul Muid Wakil Ketua DPD Partai NasDem kota Surabaya, yang mengatakan bahwa guru guru TK harus bertahan hidup dengan insentif/jaspel yang sangat minim di kondisi perekonomian yang tidak menentu.

“Selama ini para Guru TK hanya menerima insentif/jaspel Rp. 250 Ribu per bulan. Maka untuk peningkatan kualitas pendidikan di Surabaya, dipandang perlu untuk menaikkan menjadi Rp.500 Ribu per bulan (100 persen-red),” ucap Fatchul Muid kepada media ini. Kamis (25/03/2021)

Politisi Nasdem yang kini berstatus mantan Sekretaris Komisi D DPRD kota Surabaya bidang kesejahteraan rakyat (Kesra) dan pendidikan ini mengaku yakin jika Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya akan merespon usulannya

“Saya yakin Pak Eri Cahyadi selaku Wali Kota Surabaya akan merespon usulan kami, karena seiring dengan program kerakyatan (peduli wong cilik) yang saat ini sedang getol dijalankan,” tandas Fatchul Muid. (q cox)

Reply