BisnisHotel & RestoJatim Raya

Naykilla Kenalkan Single Terbaru Di Ultah Jeje Radio

38
×

Naykilla Kenalkan Single Terbaru Di Ultah Jeje Radio

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Penyanyi muda asal Surabaya Naykilla kembali merilis single terbarunya. Single bertaju ‘You’ ini merupakan single ke empat yang di rilis sejak debutnya pada 2019. Sebelumnya Ia merilis single ‘Dreams’, ‘Changed’ & ‘Honey & Lemon’.

Ditemui saat tampil pada ulang tahun Jeje Radio ke 21 yang diselenggarakan di Aston Inn Jemursari, Naykilla menceritakan lgu ini tentang seseorang yang berubah menjadi begitu dingin setelah memberi harapan tinggi.

Setelah pihak satu memutuskan untuk mempercayakan dirinya untuk kembali jatuh cinta namun, dipatahkan kembali dan membuat pihak satu ini semakin yakin bahwa pilihan untuk sendiri adalah yang terbaik pada saat itu.

Merasa lelah berjuang pihak satu ini pun melepaskannya dan memilih untuk tidak berurusan dengan cinta. Karna sering kali ia dibuat kecewa oleh orang yang bahkan tidak memikirkan perasaannya.

Meskipun terkadang ia memikirkan untuk tetap memberi kesempatan untuk orang yang melukainya ini, tapi ia berhasil meyakinkan bahwa ia bisa melanjutkan hidupnya dengan bahagia tanpa seorang ini. Karna pada akhirnya “Kebahagiaan adalah dari diri sendiri, sedikit berekspektasi juga akan meminimalisir rasa sakit,” katanya.

Adik dari penyanyi Sara Fajira ini rencananya akan mengeluarkan beberapa single lagi di 2022. “Rencananya ada beberapa single lagi, dan kemungkinan kalau tidak akhir tahun ini atau awal 2023 saya akan mengeluarkan album,” jelasnya. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *