Hotel & Resto

Nikmatnya Kreasi Pizza Yang Dimasak Menggunakan Kayu Ala Novotel Ngagel

12
×

Nikmatnya Kreasi Pizza Yang Dimasak Menggunakan Kayu Ala Novotel Ngagel

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Jika biasanya hanya ada dua atau tiga jenis topping pizza, Splash Bar Novotel Ngagel menyajikan enam jenis pizza yang special dimasak di tungku yang dibakar menggunakan kayu.

Executive Chef Novotel Ngagel, Kelana mengatakan pizza yang dimasak menggunakan tungku akan menghasilkan kualitas yang lebih baik, dibanding menggunakan oven. Dari segi rasa dan aroma juga jauh lebih menggugah selera.

“Kayu yang dibakar mengeluarkan aroma khas, ini tentunya menghasilkan aroma dan rasa yang berbeda jika pizza dimasak menggunakan tungku,” katanya.

Pizza khas Italia yang rotinya dibuat setipis mungkin menjadi pilihan Chef Kelana. Selain merupakan khas negara dari Menara Pisa, roti yang tipis mempercepat proses pembuatan pizza. Sementara untuk saosnya, Chef Kelana menggunakan resep asli yang diberikan oleh seorang koki dari Italia.

Bulan February ini, Chef Kelana menghadirkan enam pilihan topping pizza bagi pengunjung Splash Bar yaitu Alfredo, Pepperoni, Margarita, Shrimp Campi, Chili Con Carne dan New York Cheese Pizza.

“Chili Con Carne ini dari Meksiko. Saya pilih ini karena orang Surabaya kan suka banyak rasa ya, mulai dari asin, pedas. Ini rasanya macam-macam jadi saya yakin masyarakat Surabaya pasti suka,” terang Kelana.

Event & MarComm. Manager Novotel Surabaya Hotels & Suite – Ngagel, Jeffrie A. Setiono menambahkan promo Pizza Splash Bar (firewood Classic Italian PIZZA) dengan bonus 1 ice tea bisa dinikmati sembari menikmati udara segar Swimming pool yang berlandscape apik hanya dengan harga Rp. 100.000 net. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *