Hotel & Resto

Nikmatnya Pakcoy di Aston inn Jemursari

75
×

Nikmatnya Pakcoy di Aston inn Jemursari

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Sayur Pakcoy atau dalam bahasa inggrisnya dikenal dengan bok choy merupakan salah satu jenis sayuran hijau yang berasal dari Asia Timur yang mudah ditemukan di pasar tradisional dan supermarket.

Sayuran yang identik dengan warna hijau serta berdaun lebar ini mempunyai begitu banyak manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh diantaranya menjaga kesehatan jantung, mencegah kanker, menjaga kesehatan mata dan juga pencernaan.

Food & Beverage Supervisor Aston inn Jemursari Derik Irawan mengatakan Saffron Restaurant dan Juliet Rose Sky Lounge memperkenalkan menu terbaru Vegy Smoothies dimana bahan yang dipergunakan adalah Sayur Pakchoy, susu segar, air perasan jeruk nipis, wortel, madu serta yoghurt dengan metode dicampur menjadi satu dan dimasukkan ke dalam mesin blender.

“Mengingat beberapa minggu ini suasana di beberapa Kota terutama di Surabaya sedang tidak menentu akibat perubahan iklim contohnya ketika pagi hari udara sangat dingin namun ketika menjelang siang udara panas menyengat yang bisa mengakibatkan turunnya imun serta mudahnya Kita terserang penyakit seperti flu dan demam maka kami menggabungkan unsur sayur dan buah segar,” katanya.

Selain terus berupaya berinovasi memberikan produk terbaik, hotel berbintang 3 yang terletak di Jalan Sidosermo II ini juga memberikan berbagai sajian Ketika pengunjung memasuki area lobi hotel dengan menyajikan es krim yang diperuntukkan baik untuk tamu yang menginap maupun yang sedang berada di ASTON inn Jemursari mengadakan pertemuan di ruang pertemuan yang terletak di dekat Saffron Restaurant. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *