Hotel & Resto

Nikmatnya Tengkleng Kambing Ala “PAK MURAD”

38
×

Nikmatnya Tengkleng Kambing Ala “PAK MURAD”

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Hotel NEO Gubeng Surabaya menghadirkan tengkleng kambing PAK MURAD selama bulan puasa 2023. PAK MURAD sendiri merupakan program Paket Murah Ramadhan yang dihadirkan hotel di kawasan Gubeng Surabaya.

Sales Manager Hotel NEO Gubeng Surabaya Darnita Yuni Prestiwati mengatakan pihaknya kembali menghadirkan kembali PAK MURAD atau Paket Murah Ramadhan, untuk menu yang disajikan tentu spesial menu ramadhan dan juga terdapat 50 variasi masakan khas nusantara. 

“Setiap harinya variasi menu ini kita ganti sehingga akan semakin menarik minat dan menggugah selera berbuka para tamu. Semoga sajian spesial kali ini dapat memberikan pengalaman ramadhan yang tak terlupakan bagi tamu yang berbuka bersama Hotel NEO Gubeng Surabaya,” katanya.

Spesial sajian menu nusantara dengan sedikit campuran rempah dari timur tengah dan nusantara, membuat cita rasa hidangan buka puasa menjadi lebih nikmat, dan dengan pilihan sambal yang bermacam macam untuk memenuhi selera/lidah masyarakat Surabaya. Dari berbagai macam variasi menu, terdapat satu menu andalan dari Hotel NEO Gubeng Surabaya yaitu Tengkleng Kambing.

Selain Tengkleng kambing, ada menu lain yang membuat lebih menarik, di sini anda dapat menikmati Mie Instan sepuasnya, karena harga yang ditawarkan dari Hotel ini sudah termasuk semua stall dan menu yang ada di dalam area restoran. Berbagai variasi menu yang disajikan ini berbeda setiap harinya, hal ini memungkinkan untuk tamu dapat menyesuaikan pilihan menu yang sesuai dengan selera. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *