Nuansa Warna Merah Muda Di General Staff Meeting Aston Inn Jemursari

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Identik dengan Bulan Kasih Sayang, hampir semua hotel dan restoran mengadakan acara makan malam romantis di momen  Valentine Day. Bertepatan dengan Hari Valentine 14 Februari 2023, ASTON inn Jemursari mengadakan General Staff Meeting dengan tema Let’s Pink be Yours.

Assistant Human Resources Manager Aston inn Jemursari, Indah Fitriyani menagtakan pihaknya tahun ini sengaja mengambil tema General Staff Meeting bertepatan dengan Perayaan Hari Kasih Sayang, karena selain kepada pasangan, perasaan kasih sayang juga bisa diberikan kepada sesama baik kepada karyawan maupun kepada atasan. “Kami percaya bahwa perasaan sayang yang positif bisa mengarahkan kepada produktifitas yang sehat di lingkungan pekerjaan,” ungkapnya. 

Seorang staff Aston inn Jemursari Nathasah Salsabillah Zavi mengaku senang dan gembira mengikuti General Staff Meeting yang diadakan kali ini. “Seru dan sangat menghibur terutama terdapat penampilan musik akustik dan games seru.  Harapannya semoga acara seperti ini akan menjadi titik balik untuk Kita semua menjadi lebih baik dalam kerjasama dan juga dalam keseharian,” ujarnya.

Acara dibuka oleh Operasional Manager ASTON inn Jemursari Amien Tohari, S.E serta perayaan hari ulang tahun untuk karyawan yang berulang tahun di Bulan Februari serta di tengah acara juga diumumkan karyawan terbaik pada bulan januari 2023 dan dinobatkan sebagai karyawan terbaik adalah Dena dari Department Food & Beverage Service serta penampilan dari Blank Tellon yang menyanyikan beberapa lagu sambil mengiringi karyawan menikmati makan malam yang telah disediakan. (q cok, tama dini)

Reply