Nyanyikan “Hancurkan Risma Sekarang Juga”, Video Berdurasi 19 Detik Viral

SURABAYA (Suarapubliknews) – Beredar dan viral, video para pendukung salah satu paslon Pilkada Surabaya 2020 dengan durasi 19 Detik yang kontennya menyanyikan lagu yang liriknya “Hancurkan Risma Sekarang Juga”.

Dalam video tersebut, para pendukung paslon tersebut menyanyikan plesetan reff lagu “Menanam Jagung” ciptaan Ibu Sud, namun diubah dengan nada ingin menghancurkan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

“Hancur, hancur, hancurkan Risma, hancurkan Risma sekarang juga. Hancur, hancur, hancurkan Risma, hancurkan Risma sekarang juga,” teriaknya sembari mengacungkan jari yang mengarah kepada nomor urut paslon.

Dalam video tersebut, juga terlihat Mat Mochtar, kader senior PDI Perjuangan yang status kadernya telah dicabut oleh DPP PDI Perjuangan, karena dinilai tidak patuh terhadap keputusan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

Dia mengenakan baju batik warna cokelat dan peci hitam, Mat Mochtar yang pernah menyebut penutupan lokalisasi Dolly adalah pencitraan juga terlihat ikut menyanyikan lagu “Hancurkan Risma Sekarang Juga” sembari mengacungkan jarinya.

Dalam video, sebagian ada yang mengenakan kaos paslon Cakada Surabaya dengan corak warna warninya. Sedangkan sebagian lain mengenakan kaos warna hitam dengan gambar kepala banteng warna merah.

Belum diketahui secara pasti, lokasi acara tersebut. Namun diduga acara tersebut adalah acara kampanye salah satu paslon, karena terlihat dari background spanduk yang tertuliskan “Silaturrahmi Pendukung ” dengan gambar paslon disampingnya. (q cox)

Reply