Demi Kemajuan Tanah Bumbu, Zairullah Azhar Rela Tinggalkan Kemewahan di Jakarta

BATULICIN (Suarapubliknews) – Demi Kabupaten Tanah Bumbu yang merupakan tanah kelahirannya, Zairullah Azhar rela meninggalkan semua fasilitas yang didapatnya sebagai anggota DPR RI di DKI Jakarta, meski dengan tunjangan gaji  yang nilainya mencapai ratusan juta rupiah per bulan.

“Saya tidak akan pernah rela bila masih ada warga Tanah bumbu yang hidupnya menderita sementara pihak lain hanya menumpuk harta,” ujar Zairullah di hadapan ratusan pendukungnya ketika menyampaikan orasinya di desa Kampung Baru Kecamatan Simpang Empat pada kampanye terbatas, Rabu (25/11/2020).

“Saya rela meninggalkan semua kemewahan dan pasilitas menjadi anggota DPR RI, asalkan saya dapat mengabdi kembali untuk membangun Tanah Bumbu agar menjadi lebih baik,” jelasnya.

Dikatakannya, bahwa dia kembali karena ingin mewujudkan cita -cita yang sempat tertunda, harapannya saat itu agar pemerintah benar – benar fokus meningkatkan taraf hidup masyarakat, namun ternyata sampai saat ini masih banyak masyarakat yang hidup susah, mencari pekerjaan sulit, berwiraswasta sulit dan pengangguran sangat banyak.

“Lowongan pekerjaan hanya bagi mereka yang berasal dari luar daerah sementara putra daerah tersisihkan, kan kasihan generasi muda kita hanya jadi penonton di daerahnya sendiri, oleh sebab itu hal ini tidak boleh lagi terjadi,” jelas Zairullah.

Zairullah mengajak masyarakat agar bertekad melakukan perubahan, untuk itu pilihlah pemimpin yang benar – benar perhatian kepada masyarakat bukan pemimpin yang baru mau coba – coba.

“Pilihlah pemimpin yang benar – benar perhatian kepada masyarakatnya, teruji dan punya banyak segudang pengalaman, bukan pemimpin yang baru mau coba – coba,” imbuhnya. (q cox, Imran)

Reply