BisnisJatim Raya

OJK Kantor Regional 4 Jatim Siapkan 184 Ribu Vaksin Untuk Industri Jasa Keuangan Dan Mitra

6
×

OJK Kantor Regional 4 Jatim Siapkan 184 Ribu Vaksin Untuk Industri Jasa Keuangan Dan Mitra

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 4 Jawa Timur (OJK KR4) dan Industri Jasa Keuangan (IJK) di Jawa Timur mulai merealisasikan vaksinasi Covid-19 dosis ke-2 kepada 30.000 orang peserta.

Kepala OJK Regional 4 Jawa Timur, Bambang Mukti Riyadi mengatakan, kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan vaksinasi dosis ke-1 tanggal 22-24 Juli 2021 di lokasi yang sama. Vaksinasi ini merupakan sumbangsih dari IJK untuk masyarakat Jawa Timur.

“Bulan September 2021 nanti akan direalisasikan vaksinasi untuk masyarakat umum sebanyak 184.000 dosis. Sudah ada 70 IJK yang siap membantu merealisasikan vaksinasi tersebut. Kolaborasi berkesinambungan antara OJK dengan IJK merupakan komitmen dari semua pihak untuk mendorong tercapainya ketahanan masyarakat,” katanya.

Ia berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi mengawal pelaksanaan vaksinasi dalam hal ini Bank Indonesia, Bank Jatim, BNI serta IJK yang tergabung dalam Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan Daerah Jawa Timur (FK-LJKD Jatim).

Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman selaku ketua pelaksana kegiatan vaksin berharap agar vaksinasi ini dapat meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid-19 di Jawa Timur. “Meskipun telah dilakukan vaksinasi, masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan 5M dengan Memakai masker, Mencuci tangan menggunakan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan serta Mengurangi mobilitas,” tegasnya. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *