Bisnis

Pahlawan Suroboyo Award, Mereka Yang Berdampak Positif Bagi Masyarakat

16
×

Pahlawan Suroboyo Award, Mereka Yang Berdampak Positif Bagi Masyarakat

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Pahlawan tak melulu mereka yang berjuang melawan penjajah atau kejahatan. Mereka yang memberi dampak positif dan perubahan bagi lingkungan layak disebut pahlawan.

General Manager Lapis Kukus Surabaya Ruli Irwansyah mengatakan pihaknya sangat menghargai baik individu maupun komunitas yang memeberikan dampak positif baik bagi masyarakat ataupun lingkungan.

“Hal ini yang melatarbelakangi kami pada Anniversary ke-3 Lapis Kukus Pahlawan memberikan apresiasi dalam bentuk Pahlawan Suroboyo Award untuk sejumlah orang yang telah menjadi pahlawan di tengah masyarakat Kota Surabaya,” katanya.

Diantaranya Garda Pangan, Peduli Sungai Surabaya, The Luntas dan LVRI Cabang Surabaya. “Pahlawan-pahlawan ini kita berikan award agar bisa menginspirasi semua kalangan masyarakat di Kota Surabaya,” lanjutnya.

Dengan mengangkat tema Festival Kampoeng Pahlawan 2018, anniversary kali ini menampilkan aneka permainan tradisional, kuliner lokal dan menghadirkan Dodit, Cak Kartolo serta Klantink. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *