Politik

Partai Demokrat Ultah ke 17, DPC Surabaya Gelar Tasyakuran dan Konsolidasi Kader

20
×

Partai Demokrat Ultah ke 17, DPC Surabaya Gelar Tasyakuran dan Konsolidasi Kader

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Peringati HUT Partai Demokrat ke 17, DPC Kota Surabaya pimpinan Ratih Retnowati menggelar acara tasyakuran sekaligus melakukan konsolidasi kader di kantor jl Sumatra Surabaya, Minggu (9/9/2018).

Ratih Retnowati berpandangan bahwa kondusifitas internal akan membawa hasil yang maksimal. Hal itu lah yang menjadi harapan bagi DPC Partai Demokrat Kota Surabaya dalam rangka HUT ke-17 Partai Demokrat.

Politisi perempuan yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Surabaya ini berharap agar terhindar dari gesekan internal, karena dapat menganggu target Partai Demokrat dalam upayanya memperoleh kemenangan secara maksimal pada Pileg 2019 mendatang.

“Karena ya itu tadi, gesekan internal hanya akan menjadi hambatan bagi kami dalam meraih kemenangan maksimal. Terlebih lagi dengan target 12 kursi di DPRD Kota Surabaya,” kata Ratih.

Sebagai leader, Ratih mengaku telah memiliki langkah-langkah strategis agar suasana kondusif tetap terjaga sekaligus terhindar dari gesekan internal, hanya saja tidak bersedia membeberkan, apa langkah tersebut.

“Karena Pileg ini ada DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kab/Kota maka agar tidak terjadi persaingan tidak sehat yang bisa memicu konflik internal maka perlu ada langkah khusus,” ujar Ratih.

Untuk itu, Ratih akan memberikan ruang dan fasilitas untuk seluruh kader dari berbagai tingkatan agar bisa berdiskusi dengan baik.

“Kami dari DPC siap untuk memfasilitasi agar mereka bisa berdiskusi dengan baik. Mereka akan kami kumpulkan di satu forum agar bisa berkomunikasi,” pungkasnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *