Pasca Libur Lebaran, Sekda Ambo Sakka Minta Tak Ada Penundaan Layanan di Pemkab Tanbu 

BATULICIN (Suarapubliknews) – Pasca lebaran, Sekretaris Daerah Dr.Ambo Sakka mewanti wanti kepada jajarannya agar pelayanan bisa berjalan normal seperti biasa, meski Presiden RI mengintruksikan kepada para ASN untuk melakukan WFH selama 7 hari dalam rangka meminimalisir padatnya arus mudik.

“Perlu menjadi perhatian, kita menyandang status level 1 berarti dianggap longgar dalam menjalankan berbagai aktivitas termasuk masuk kerja seperti biasa guna mewujudkan pelayanan buat masyarakat.” kata Sekda usai halal Bil halal Jajaran Pemkab Tanbu di Masjid Agung Nurussalam Kelurahan Gunung Tinggi. Senin (09/05/2022)

Dalam kesempatan itu Sekda menambahkan, terkait kedisplinan pasca lebaran ini diminta untuk ditingkatkan, karena baru saja menyelesaikan pelaksanaan ibadah puasa yang tentu ada banyak pelajaran dan hikmat atas puasa yang di jalankan.

“Sebagaimana pesan Rasulullah,kalau kita hari ini sama seperti kemarin, berarti kita adalah orang yang rugi ,kalau lebih buruk dari kemarin berarti kita orang yang celaka,yang tepat itu adalah lebih baik dari kemarin ,berati kita adalah orang yang beruntung,” tutup Sekda. (q cox, Imran)

Reply