Jatim RayaPeristiwaPolitik

Kibarkan Bendera PKN di Jatim, Kelana Aprilianto Optimis Bisa Lolos Verifikasi di Pemilu 2024

90
×

Kibarkan Bendera PKN di Jatim, Kelana Aprilianto Optimis Bisa Lolos Verifikasi di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

PASURUAN (Suarapubliknews) – Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) mulai kibarkan bendera di tanah Jawa Timur (Jatim). Ini seperti yang diungkap oleh Pimpinan Daerah PKN Jatim, Kelana Aprilianto. Kelana yakin, jika PKN Jatim akan bisa lolos verifikasi menjadi peserta Pemilu 2024 dan PKN Jatim menjadi barometer PKN Nasional.

“Saya optimis dan yakin, jika nantinya PKN Jatim bisa lolos verifikasi menjadi peserta Pemilu 2024. Ini menjadi acuan tersendiri untuk Pimpinan Daerah PKN lainnya di seluruh Indonesia maupun Nasional,” ujar Kelana, dihadapan seluruh pengurus cabang PKN se-Jawa Timur, Selasa (10/5/2022).

Acara konsolidasi ini juga berbarengan dengan Halal Bihalal, dan pengenalan pengurus PKN Jatim serta Pengurus Cabang se-Jatim beserta anggota, kader dan simpatisan PKN.

Acara yang dilaksanakan di Warung Kopi Putuk, Nongko Jajar, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur ini, menjadi kesempatan Kelana untuk memompa semangat para kader, anggota maupun simpatisan PKN Jatim.

Ia mengajak kepada seluruh jajaran pengurus untuk fokus dalam mempersiapkan diri dan selalu membangun semangat kebersamaan, kekompakan serta, gotong royong dalan rangka menyongsong pendaftaran dan verifikasi sebagai peserta pemilu 2024, yang akan berjalan mulai bulan Agustus 2022 besok.

“Kita semua harus siap, dan fokus untuk menyongsong Pemilu 2024. Bagaimana PKN menjadi lebih besar lagi, dan meraih kemenangan dalam perolehan suara di Pemilu,” ungkap Kelana.

Ia menambahkan, jika partai identik dengan warna merah putih ini sudah membentuk hampir di tiap kecamatan di kabupaten/kota dan sedang proses bergerak menuju pembentukan pengurus tingkat Desa dengan menunjukkan kesungguhan, kebesaran serta menunjukkan PKN bukan partai kaleng-kaleng.

“Di sini bisa kita lihat bersama, jika PKN bukan partai kaleng-kaleng. Kita sudah membentuk kepengurusan di tingkat Kecamatan di tiap-tiap Kabupaten/Kota di Jawa Timur. Kali ini, akan ada pengurus tingkat desa,” ucap Kelana.

Saat ini, PKN sendiri sudah terdaftar di Kemenkumham, hanya menunggu verifikasi KPU, untuk bisa menjadi peserta Pemilu 2024 nantinya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *