Jatim RayaPeristiwa

Peduli Kehidupan Pers, A. Riyadh Diganjar PWI Jatim Award 2023

68
×

Peduli Kehidupan Pers, A. Riyadh Diganjar PWI Jatim Award 2023

Sebarkan artikel ini

Surabaya (Suarapubliknews) ~ Persatuan Wartawan Indonesia Jawa Timur (PWI Jatim), memberikan apresiasi kepada Ketua Dewan Pembina Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jatim Ahmad Riyadh PhD, atas support yang selama ini diberikan untuk perkembangan dan kemajuan dunia pers. Apresiasi ini diwujudkan dalam pemberian penghargaan sebagai Tokoh Peduli Pers 2023.

Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim, menilai Ahmad Riyadh pantas menerima penghargaan tersebut, karena dengan kesibukannya berkiprah di bidang hukum sebagai advokat serta di dunia pesepakbolaan, baik di tingkat regional maupun nasional, masih menyempatkan sebagian waktunya untuk kehidupan pers.

Selain sebagai anggota Dewan Penasehat PWI Jatim, Ahmad Riyadh juga sebagai Ketua Dewan Pembina Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Timur. “Semua ini menunjukkan kalau Ahmad Riyadh, sangat peduli terhadap perkembangan dan kemajuan dunia pers,” ujar Cak Item panggilan akrab Lutfil Hakim, Kamis (27/4/2023).

Tak hanya itu, berbagai ide dan gagasan Ahmad Riyadh di bidang hukum pers, juga telah dituangkan dalam berbagai tulisan dalam bentuk buku, yang menjadi rujukan mata kuliah Ilmu Komunikasi, di berbagai perguruan tinggi Jawa Timur.

Diantara buku-buku tulisan Ahmad Riyadh adalah; Pengantar Hukum Media, Hukum Komunikasi Massa, Hukum Media Pers, Hukum Media Penyiaran, Hukum Telematika & Hukum Media Siber dan masih banyak lagi.

Sementara, Ahmad Riyadh UB, Ph.D, yang juga Ketua Asprov PSSI Jatim mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan PWI Jatim. Menurutnya, apa yang sudah dilakukan selama ini juga berkat dukungan media dan wartawan.

“Terima kasih apresiasinya, semoga sinergitas yang sudah berjalan ini bisa ditingkatkan dan bisa membawa manfaat, khususnya bagi kemajuan pers di Indonesia,” ujar Ahmad Riyad usai menerima PWI Jatim Award di kantornya Jl Juwono Surabaya.(q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *