NasionalPemerintahan

H.Supiansyah Berpulang, DPRD Tanah Bumbu Lantik Andre Maulani Sebagai Ketua yang Baru

114
×

H.Supiansyah Berpulang, DPRD Tanah Bumbu Lantik Andre Maulani Sebagai Ketua yang Baru

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar rapat paripurna pemberhentian Almarhum Ketua DPRD H.Supiansyah dan penetapan ketua DPRD baru Andre Maulani

Rapat paripurna dipimpin wakil ketua DPRD syaid Ismail Cholil , di ruang utama gedung DPRD kabupaten Tanah Bumbu. Kamis (27/04/2023) .

Sementara itu, atas wafatnya H.Supiansyah awal ramadhan lalu,Sekretaris Daerah kembali mengungkapkan rasa haru atas kehilangan ketua DPRD yang selama ini sangat dirasakan keberadaannya semasa hidupnya.

Dalam kesempatan itu pula katanya, Pemerintahan daerah selaku eksekutif sangat berterima kasih atas jasa jasanya untuk pembangunan di Tanah Bumbu, dimana selama ini almarhum sungguh luar biasa dan selalu berperan memediasi serta membimbing antara pihak eksekutif dan legislatif hingga terjalin sebuah sinergitas secara baik.

“Keberadaan beliau adalah sebuah Rahmat bagi kita semua, dan melalui pertemuan ini kami sangat berharap kepada ketua DPRD yang bakal menggantikan Almarhum kiranya bisa melanjutkan apa yang menjadi prestasi eksekutif dan legislatif agar bisa ditingkatkan dimasa yang akan datang,”kata Sekda.

“Harapan kita semua ,beliau ini lebih muda , energik tentu khususnya kontribusi yang tepat untuk pembangunan demi seluruh masyarakat Bumi Bersujud,”tutupnya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *