Jatim RayaPemerintahan

Peduli Keselamatan Masyarakat, Polresta Sidoarjo Gelar Operasi Semeru 2021

12
×

Peduli Keselamatan Masyarakat, Polresta Sidoarjo Gelar Operasi Semeru 2021

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Peduli keselamatan masyarakat pengendara serta berupaya mencegah terjadinya lonjakan Covid-19, selama dua pekan ke depan Polresta Sidoarjo menggelar Operasi Keselamatan Semeru 2021.

Untuk memulai giat ini, dilakukan acara Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2021 di Mapolresta Sidoarjo, Senin (12/4/20219), yang dipimpin Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Trie Sisbiantoro.

Dihadapan personel gabungan dalam Operasi Keselamatan Semeru 2019 yang melibatkan Polri, TNI, dan Dishub, Kabag Ops Polresta Sidoarjo membacakan sambutan Kapolda Jawa Timur.

“Operasi Keselamatan Semeru 2021, digelar guna mwujudukan Kamseltibcarlantas jelang Bulan Ramadhan dan Idul Fitri, serta di tengah situasi pandemi diharapkan dapat mengedukasi masyarakat pentingnya disiplin protokol kesehatan,” paparnya.

Sasaran dari operasi ini, selain masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas, juga masyarakat yang belum memahami tentang larangan mudik lebaran 2021 serta masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-

“Apabila masyarakat mampu kita edukasi dengan benar, maka kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara dapat meningkat. Serta laju penyebaran Covid-19 dapat teratasi di wilayah kita,” pungkas Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Trie Sisbiantoro. (q cox, NH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *