NasionalPemerintahan

Pelaku UMKM Penuhi Stan Pesta Mappanre tasiee, Bupati Zairullah: Ini ungkapan rasa syukur

28
×

Pelaku UMKM Penuhi Stan Pesta Mappanre tasiee, Bupati Zairullah: Ini ungkapan rasa syukur

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) ~ Perayaan Mappanre tasiee yang ditandai dengan pelaksanaan pameran pembangunan juga gelar dagang para pelaku UMKM, yang tentu mendapatkan kegembiraan yang luar biasa, karena berdampak pada peningkatan perekonomian.

Menurut Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar, kegiatan pameran pembangunan ini adalah ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT bahwa kegiatan ini menunjukan sebuah hasil karya masyarakat Tanah Bumbu baik dari masyarakat, Pemerintah Daerah maupun dari pengusaha.

“Alhamdulillah ini luar biasa bahkan tamu kita dari luar daerah juga menyampaikan terima kasih, sehingga ini menjadi ajang yang membahagiakan dan kita berdoa semoga kegiatan ini kedepannya hasil rakyat semakin meningkat tentu rezeki meningkat,” kata Bupati usai membuka sekaligus meninjau pameran pembangunan. Sabtu (20/05/2023) di lokasi Pemaran Pembangunan Kota Pagatan Kecamatan Kusan Hilir.

Lanjut Bupati Untuk ekonomi kerakyatan tersebut, akan memberikan dampak pertukaran informasi tentang pangsa pasar yang di pamerkan.

Bupati Zairulllah berharap, even ini tidak hanya setahun sekali namun ada even setiap enam bulan sekali, sesuai agenda even lainnya, baik tingkat Kabupaten maupun even SE Kalimantan Selatan.

Di kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Dr.Ambo Sakka mengungkapkan, bahwa even ini merupakan agenda tahunan pemerintah daerah, sekaligus ini bertepatan dengan momen hari jadi kabupaten Tanah Bumbu yang ke 20.

Melalui kegiatan ini kita berharap pula, berdampak pada pengembangan ekonomi, kerena yang banyak mengikuti kegiatan ini adalah UMKM dan berbagai perusahaan sehingga roda perekonomian Tanah Bumbu yang selama ini cukup bagus bisa kita tingkatkan lagi.,” kata Sekda.(q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *