NasionalPemerintahan

Pemkab Tanbu Bakal Gelar Halal Bil Halal Idul Fitri di Istana Anak Yatim

39
×

Pemkab Tanbu Bakal Gelar Halal Bil Halal Idul Fitri di Istana Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Pada penghujung Ramadhan ini atau sebelum melaksanakan lebaran ini sudah sepatutnya saling maaf memaafkan serta membuka lembaran baru guna menata masa depan yang lebih baik.

Hal ini disampaikan Bupati Tanah Bumbu melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H.Ambo Sakka, Senin (17/04/2023) saat pelaksanaan apel gabungan di halaman kantor Bupati.

Untuk pelaksanaan hari raya idul Fitri dipusatkan di masjid darul Azhar. Untuk itu dimohon kepada seluruh pejabat agar bisa sama sama melaksanakan sholat Id di komplek istana anak yatim.

Selanjutnya setelah sholat Id, kita berhalal bil halal atau bermaaf maafkan sambil menikmati diantara 30 jenis kuliner yang bakal disiapkan.

Dalam kesempatan itu, selaku pembina korpri Kabupaten Tanah Bumbu, Ambo Sakka memberikan apresiasi yang lebih baik kepada insan korpri atas dedikasi yang begitu baik atas tugas dan amanah yang sudah dibebankan kepada semua.

Dia berharap bisa ditingkatkan di masa yang akan datang kerena korpri sudah diberi amanah oleh negara dan masyarakat guna mengemban tugas mengelola pemerintahan, baik itu Kabupaten dan Propinsi .

“Jika ada hal yang tidak berkenan dihati para pegawai korpri semua tentu akan kita perbaiki dimasa masa yang akan datang. Untuk selanjutnya kita terus bertekad sebagai mana janji korpri untuk tetap komitmen membangun integritas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.,” terangnya.

Lanjutnya, sesuai dengan edaran pemerintah pusat bahwa cuti lebaran dimulai tanggal 19 April 2023 hingga berakhir tanggal 25 April 2023.

“Kepada pegawai yang pulang kampung mohon dijaga ketertiban, tunjukan bahwa ini adalah momen yang membahagiakan, namun tidak usah tergesa tergesa kerena jalur Batulicin Banjarmasin relatif aman tak seperti pulau Jawa, seperti jalur Pantura yang saat ini sudah mengalami kemacetan ,” tutupnya.  (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *