NasionalPemerintahanPeristiwa

Pemkab Tanbu Berhalal Bil Halal Dalam Suasana Duka

47
×

Pemkab Tanbu Berhalal Bil Halal Dalam Suasana Duka

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) ~ Acara halal Bil halal jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, bersamaan dengan suasana duka atas wafatnya kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika SP Ardiansyah. S.Sos.

Di tengah upacara gabungan yang dirangkai halal bil halal itu, Bupati pun mengungkapkan rasa duka yang sangat mendalam atas wafatnya Kadis beberapa hari yang lalu.

“Semoga Pak Ardiansyah diwafatkan dalam keadaan Husnul khatimah, kerena siapapun tak menyangka atas sebuah kematian, namun kita harus mempersiapkan sebelumnya agar kita bisa selamat dunia akhirat. Atas nama Pemerintah Daerah ataupun pribadi,saya meminta maaf kepada semua staf hingga para pejabat, barangkali ada kata dan perbuatan yang tidak berkenan selama ini,” kata Bupati saat menjadi inspektur upacara.

Di akhir acara, tampak sesama jajaran baik Staf hingga pejabat saling bersalam-salaman kepada Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar hingga Sekretaris Daerah meupun kepala SKPD lainnya secara berjejer.

Acara ini digelar usai apel gabungan SKPD yang dipimpin Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar Bupati, Rabu (26/04/23). di halaman kantor Bupati Tanbu. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *