NasionalPemerintahanPeristiwa

Pemkab Tanbu Gelar Acara Sertijab Bupati

13
×

Pemkab Tanbu Gelar Acara Sertijab Bupati

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (suarapubliknews) – Setelah berakhirnya masa transisi jabatan yang di pegang Plh. Bupati Tanah Bumbu H. Ambo Sakka, kini diserahkan ke Bupati Definitif Dr. H. Zairullah Azhar dan Wakilnya HM. Muhammad Rusli.

Serah terima jabatan dilakukan usai melaksanakan apel gabungan SKPD, Senin (01/03/2021) di Ruang Rapat Bersujud Kantor Bupati.

Sertijab turut disaksikan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah dan Tim Penggerak PKK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bambu.

Usai penandatanganan berita acara Sertijab, H. Ambo Sakka menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan HM. Zairullah Azhar dan HM. Rusli yang telah terpilih dan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu periode 2021-2024.

Sementara itu, Bupati HM. Zairullah Azhar, dalam sambutnya mengatakan Sertijab pada hakikatnya merupakan satu rangkaian tak terpisahkan dengan pelaksanaan pengambilan sumpah janji jabatan Bupati dan Wakil Bupati.

Zairullah Azhar turut mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Kabupaten Tanah Bumbu untuk periode 2021-2024.

Setelah kembali mengabdi, Bupati HM Zairullah Azhar bersama Wakil Bupati HM Rusli akan melaksanakan visi-misinya untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Tanah Bumbu. Untuk itu, ia berharap dukungan dari semua elemen masyarakat.

“Mari kita bersama-sama untuk terus berkomitmen supaya pembangunan di daerah ini bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati HM. Rusli mengatakan akan mulai merealisasikan janji dan permintaan dari masyarakat yang telah disampaikan saat pelaksanaan kampanye. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *