Olahraga

Percasi Kota Surabaya Sabet Juara Umum di Kejurprov Jatim

22
×

Percasi Kota Surabaya Sabet Juara Umum di Kejurprov Jatim

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Surabaya berhasil sabet predikat “Juara Umum” di perhelatan kejuaraan provinsi (Kejurprov) Jatim yang dilaksanakan di Sumunep sejak pada Rabu (4/7/2018) hingga Minggu (8/7/2018).

Predikat juara umum ini diraih karena Percasi Kota Surabaya berhasil mendulang 4 Emas atas nama Marvella, Salwa, Bintang dan Dhea.

Sementara untuk Perak berhasil mendapat 3 medali, yakni atas nama Ameliasih, Almadliah dan Rony gunawan. Dan satu medali Perunggu atas nama Tri handayani.

“Kami mengucap syukur karena Percasi Kota Surabaya masih menjadi barometer atlet catur di Jatim,” katanya, sesaat setelah sampai di Surabaya bersama rombongan atletnya. Minggu (8/7/201) sekira pukul 23.18 wib.

Untuk itu, kata Bulek- sapaan akrab Budi Leksono, kami mengucapkan terimakasih kepada semua atlet yang telah berjuang sekuat tenaga di Kejurprov.

“Perjuangan para atlet Kota Surabaya di Sumenep ini mudah-mudahan menjadi perhatian Pemkot Surabaya yang nantinya diwujudkan berupa dukungan pembinaan, karena sudah terbukti bisa mengharumkan nama Surabaya,” harap anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya ini

Kedepan, politisi PDIP ini berharap agar di wilayah Kota Surabaya semakin diperbanyak gelaran turnamen olah raga catur, karena bisa menggali munculnya atlet-atlet catur baru.

“Saya berharap atlet catur juga mendapatkan perlakuan yang sama seperti atlet cabang olah raga lainnya, jangan lagi dipandang sebelah mata,” pungkasnya. (q cox)

Saat pemberangkatan kontingen Percasi Kota Surabaya ke Kejurprov Jatim di Sumenep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *