Perdana Gelar Imlek, Platinum Hotel Tunjungan Surabaya Sajikan Siu Mie

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Sejarah perayaan tahun baru Imlek memiliki beragam versi. Menurut salah satu sejarawan, perayaan ini dilakukan oleh para petani di China untuk menyambut pergantian musim, dari musim dingin ke musim semi. Petani dan nelayan sangat bergantung pada alam.

Marketing Communication yang juga merangkap Executive Secretary Platinum Hotel Tunjungan, Devi Pujayanti menjelaskan ini adalah perayaan Imlek pertama yang akan diselenggarakan.

“Tahun Kelinci air ini merupakan Imlek pertama kami, diharapkan semua tamu yang sudah melakukan reservasi akan dimanjakan dengan nuansa mirip di Tionghoa mulai dekorasi bernuansa Imlek yang menyambut di lobi hotel dan Palladium Restaurant hingga hidangan yang akan kami sajikan nanti,” katanya.

Executive Chef Platinum Hotel Tunjungan Surabaya Chef Helmy mengungkapkan pihaknya menyiapkan beberapa menu special Chinese food special pada saat malam tahun baru Imlek 2574 yang jatuh pada Minggu 22 January mendatang.

“Kita sudah, yang paling special adalah Siu Mie atau masyarakat biasa menyebutnya Mie Panjang Umur. Diharapkan semua tamu – tamu yang menikmati mie ini akan diberikan Panjang umur dan Kesehatan. Dan tentunya Yu Sheng Salad, dimana salad ini terbuat dari bahan sayuran dan ikan segar yang dipercaya dilimpahkan kemakmuran,” terangnya. (q cok, tama dini)

Reply