NasionalPemerintahanPeristiwa

Pererat Silaturahmi, PT. Arutmin Gelar Acara Bukber Bersama PWI Tanbu

24
×

Pererat Silaturahmi, PT. Arutmin Gelar Acara Bukber Bersama PWI Tanbu

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Manajemen PT. Arutmin Indonesia menggelar acara buka bersama (Bukber) dengan
para Wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Tanah Bumbu. Kegiatan berlangsung di Kantor PT Arutmin Indonesia Tambang Batulicin, Kecamatan Simpang Empat. Rabu (13/4/2022)

Acara yang dikemas dalam Silaturahmi dan berbuka puasa bersama ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Tanah Bumbu Ardiansyah, Ketua PWI Tanah Bumbu Selamet Riyadi beserta Anggota, Perwakilan Manajemen Arutmin Indonesia Pusat, Site Batulicin dan Site Satui serta undangan penting lainya.

“Semoga dengan silaturahmi ini kedepan nya tercipta hubungan baik Perusahaan dengan awak media sehingga segala kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat ,informasi nya bisa tersampaikan,” kata kepala departemen administrasi CDA. Akhmad norhalis.

Di saat yang sama, Kepala Dinas Kominfo SP Tanah Bumbu, Ardiansyah yang hadir dalam acara sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Management dan staf PT. Arutmin Indonesia Site Batulicin.

“Silaturahmi itu dapat memanjangkan umur dan menambah rezeki, mudah-mudahan kita yang hadir di sini disehatkan dan dipanjangkan umur serta dilimpahkan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT,” ungkap Ardiansyah.

Di sela-sela kegiatan silaturrahmi dan buka puasa bersama ini, manajemen PT. Arutmin Indonesia Site Batulcin memberikan sertifikat pengharagaan kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Tanah Bumbu. (q cox, Imran)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *