Peringati Hari Kartini, DPW Perempuan Bangsa Jatim Gelar Baksos di Panti Lansia

SURABAYA (Suarapubliknews) – Mengusung tema ‘lindungi kelompok rentan saat bencana, tingkatkan kapasitas keluarga rentan menghadapi bencana, DPW Perempuan Bangsa Jawa Timur menggelar acara sejuta takjil untuk indonesia, bakti kartini untuk negeri. Selasa (21/04/2021)

Menurut keterangan Hj. Laila Mufidah, S.Ag, politisi perempuan dari PKB yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Surabaya, acara yang sama juga dilaksanakan di hampir seluruh DPW PB se-Indonesia.

Untuk Jawa Timur, dilaksanakan di hampir seluruh DPC PB (Kab/Ko) se-Jawa Timur, dengan kegiatan bagi-bagi Takjil untuk daerah yang memungkinkan secara Prokes, Sambang Lansia dan Diffable di berbagai panti tetap dalam Prokes dan bagi Takjil di masjid dan mushola.

“Semua peserta acara mengenakan kebaya, sebagai pengingat bahwa ini momen peringatan Hari Kartini,” tutur Laila Mufidah.

Dan untuk Surabaya, kata Laila Mufidah yang pernah menjabat bandahara umum Perempuan Bangsa Jatim selama 2 periode ini, kegiatan berbagi (baksos) dilaksanakan di DPW PKB Jatim dan di Panti Lansia Jambangan pukul 13.00-16.30 WIB. (q cox)

Reply