Peringati HUT PDI Perjuangan ke 49, PAC Kecamatan Pakal Surabaya Gelar Acara Berbagi

SURABAYA (Suarapubliknews) – Memperingati HUT PDI Perjuangan ke 49, Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Pakal Surabaya beserta jajaran Ranting dan Anak Ranting menggelar acara berbagi kepada masyarakat dhuafa dan anak yatim. Kamis (13/02/2022)

Selaku inisiator, Syaifuddin Zuhri mengatakan jika PDI Perjuangan telah menjadi milik publik (masyarakat), maka sudah sewajarnya jika partai besutan Megawati Soekarno Putri berpihak kepada rakyat dan membela kepentingan rakyat (wong cilik).

“Peringatan HUT tidak hanya di jajaran atas seperti DPC, DPD atau DPP, namun kami yang berada di tingkat PAC, Ranting dan Anak Ranting juga turut merayakan hari besar partai kebanggaan kami. Tentu dengan cara kami juga yakni menggelar acara berbagi dengan kaum dhuafa dan anak yatim,” ucap Syaifuddin Zuhri

Politisi PDIP yang kini menjadi anggota DPRD Surabaya Fraksi PDIP ini menegaskan, bahwa kerja-kerja kerakyatan akan terus dilakukan karena telah menjadi marwah partai, maka kehadiran partai di masyarakat harus terus dimunculkan.

“Kehadiran partai di tengah masyarakat sangat diperlukan, karena dengan demikian rakyat akan lebih tau sekaligus merasakan manfaatnya, terutama yang selama ini telah menjadi partisipan dan konstituen PDIP,” tegas anggota Komisi A yang membidangi Hukum dan Pemerintahan ini.

Diakhir paparannya, Cak Ipuk-sapaan akrab Syaifuddin Zuhri, meminta kepada seluruh kader PDIP di wilayah Surabaya Barat untuk terus aktif di berbagai kegiatan yang berkaitan dengan kemasyarakatan.

“Namun jangan lupa tetap menjaga kesehatan diri dan orang lain dengan cara menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (q cox)

 

Reply