Peserta Rapimnas LKSA di Tanbu Banjir Air Mata, Ini Ungkapan Anak Yatim Asuhan Bupati Zairullah

Surat Rindu Anak Yatim Buat Ayah
BATULICIN (Suarapubliknews) – Syafaatussalamah adalah satu dari ratusan anak yatim yang diasuh Bupati Tanah Bumbu Abah HM.Zairullah Azhar. Siswa kelas 11 Madrasah Aliyah ini mencurahkan isi hatinya dan mengungkapkan kecintaan terhadap sosok Abah Zairullah Azhar ditengah acara Rapimnas II Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak-Panti Sosial Asuhan Anak (LKSA-PSAA) di gedung Mahligai Bersujud Kecamatan Simpang Empat. Sabtu (12/03/2022)

Dia mengungkapkan, saatnya nanda harus membicarakan tentang sosok Abah Nanda sebenarnya dan tak pernah tahu apa yang harusnya nanda katakan tentangnya, meski Nanda tak mengenal, namun Nanda tidak pernah tahu bagaimana rasanya kasih sayang olehnya karena dirinya telah pergi meninggalkan Nanda saat dalam rahim ibu.

Nanda hanya tahu bahwa seorang anak pasti memiliki ayah tapi Nanda tidak pernah tahu bagaimana rasanya hidup bersamanya.

Dan tak pernah tahu bisa membayangkan bagaimana rasanya diberikan kasih sayang yang tulus darinya. Bagi Nanda, seorang Abah adalah absurd, Nanda tidak pernah merindukan kehadirannya dalam kehidupan Nanda tetapi Nanda juga tak pernah membencinya.

Nanda tak pernah bisa membayangkan bagaimana kedekatan seorang anak perempuan dengan Abah Nanda.

Kemudian nanda tak pernah memiliki sosok dia yang selalu menguatkan dari kata rapuh yang tak pernah merasakan kehadirannya dalam keseharian, dan tak pernah mencicipi manisnya nafkah karena Ia berikan pun tak pernah tahu

Apalagi nikmatnya bermanja-manja atau bercengkerama bersama sosok yang katanya selalu kuat menahan beban apapun demi anak-anak mereka yang cintai karena Mungkin Tuhan tak menginginkan hal itu

Maka dari itu Nanda bisa mengatakan dengan sadar bahwa Nanda tidak pernah merindukannya sama sekali tapi juga tidak membencinya.

Nanda tak pernah bisa merenungkan atau membenci seseorang yang tak pernah meninggalkan kenangan apapun dalam kehidupan nanda, sekalipun dia adalah orang tua Ananda.

Nanda tak pernah bisa bercerita banyak tentang sosok yang katanya selalu dibanggakan anak-anak mereka namun mereka hanya bisa meneteskan air mata kalau teringat akan dirinya

Sekarang telah hadir sosok seorang pahlawan di kehidupan nanda yang juga sebagai Bupati Kabupaten Tanah Bumbu yaitu Abah Zairulllah Azhar

Terima Kasih Abah, telah hadir dalam kehidupan nanda berkata Abah. Nanda dapat merasakan kasih sayang dari sosok seorang ayah yang tak pernah Ananda rasakan selama ini. Tentu kehadiran Abah akan menjadi motivasi kami untuk kembali bangkit dan bersyukur

Apa yang selalu kami banggakan ketika harus melepas rindu dengan orang tua kami yang telah tiada adalah yang sekarang menjadi perbincangan ketika berkumpul dengan saudara-saudara atau perjuangan.

Kami bangga mempunyai Abah Zairullah, Kami bangga punya Abah yang terbaik , Abah kami Abah kita semua yang kita sayangi, semoga tercurah senantiasa keberkahan hidup di akhirat di sehatkan raganya lapangkan segala urusan.

Segalanya terbaik untuk Abah yang selalu tercurah kasih sayang dan senantiasa kami sebagai anak-anakmu yang selama ini mendapat perhatian Abah dan Bunda.

Dengan Doa Abah, kami semua anak yatim piatu asuhan Darul Azhar berhasil berjuang menuntut ilmu dan senantiasa diberi keberkahan, dimudahkan segala serta Istiqomah menjadi orang yang berguna bagi masyarakat.

Dengan apa yang disampaikan dan ungkapan pilu dari perwakilan anak yatim piatu ini Abah Zairulllah sangat terharu dan hanya bisa meneteskan air mata.Bahkan mencuri perhatian dari peserta Rapimnas. (q cox, Imran)

Reply